Bagi kaum wanita, kecantikan adalah hal yang sangat penting untuk itu mereka akan berusaha menjaga diri agar selalu tampil cantik. Kecantikan perlu selalu dirawat dan dijaga agar tidak memudar meskipun berjalannya waktu. Tahukan Anda bahkan es batu memiliki sejuta manfaat untuk menjaga dan merawat kecantikan para wanita? Berikut ini beberapa manfaat es batu untuk kecantikan wajah dan kulit.

Mengecilkan Pori-Pori

Es batu dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori, karena sensasi dingin yang dihasilkan sangat baik untuk Anda yang memiliki pori-pori besar. Jika ingin menggunakan es batu untuk mengecilkan pori-pori caranya adalah dengan mengompres wajah selama 10 menit menggunakan es batu. Lakukan secara rutin setiap pagi hari maka Anda akan mendapatkan wajah bebas pori-pori.

Meredakan Jerawat Meradang

Ternyata es batu juga dapat digunakan untuk meredakan jerawat yang meradang, jerawat akan menjadi cepat kering dan sembuh. Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat bisa juga menggunakan es batu yang terbuat dari air dengan sedikit tambahan perasan jeruk. Anda dapat mengoleskan es batu tersebut ke daerah yang berjerawat selama kurang lebih 15 menit. Es batu terbukti dapat mengurangi peradangan sehingga baik untuk jerawat yang sedang meradang.

Menghilangkan Kantung Mata

Bagi Anda yang sering begadang dan banyak pekerjaan pasti akan mengalami mata panda dan kantung mata yang membesar. Hal ini sangat mengganggu kecantikan wajah Anda sebab tidak enak dipandang. Banyak kaum wanita yang tidak mengetahui bahwa kantung mata dan mata panda dapat dihilangkan menggunakan es batu. Caranya sangat mudah cukup dengan mengompres dengan es batu di daerah bawah mata dengan sedikit pijatan lembut. Maka dalam beberapa hari kantung mata akan berkurang dan mata menjadi lebih cantik.

Demikianlah 3 manfaat untuk kecantikan hanya dengan menggunakan es batu. Perawatan wajah yang murah dan mudah didapatkan untuk selalu tampil cantik dan terlihat segar. Tidak perlu lagi pergi ke salon kecantikan dan melakukan perawatan mahal karena cukup dengan menggunakan es batu dan dilakukan secara rutin.

Related posts: