Di ulasan kali ini akan membahas beberapa hal mengenai trik-trik mudah untuk Anda yang ingin menghilangkan bekas luka secara  alami serta pastinya mudah untuk diaplikasikan di rumah, kostan, kontrakan, atau dimanapun juga. Walaupun memang sudah banyak sekali produk-produk yang menawarkan hal tersebut. Namun nyatanya banyak orang yang langsung lari kembali kepada khasiat alam yang memang bahan-bahannya trusted dan tidak membuat efek samping apa pun pada penggunanya. Ada beberapa cara diantaranya.

Lalu, Trik Apa Saja Sih Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Mengatasi Bekas Luka?

Beberapa orang biasanya sering terkena luka bakar, nah trik untuk mengatasi bekasnya ialah: yang pertama Anda bisa mengaliri bekas luka Anda di  air bersih selama 20 menit. Lalu Anda  bersihkan menggunakan sabun berbahan ringan dan halus ke permukaan kulit yang terbakar. Jika di wajah, Anda harus benar-benar hati-hati. Karena dikhawatirkan bisa membuat infeksi  kulit.

Yang selanjutnya ialah: Anda bisa menghilangkan salep antibiotik ke bekas luka yang tadi. Ini bisa membuat reaksi untuk menghilangkan bekas luka secara cepat dan pastinya aman. Yang lainnya bisa menggunakan: gel dari lidah buaya. Gel ini memiliki berbagai manfaat lainnya selain bisa menghilangkan bekas luka. Diantaranya, menghaluskan kulit wajah dan lainnya, menutrisi, melembabkan kulit, dan lainnya.

Yang lainnya lagi ada dari: tabir surya, atau yang biasa dikenal ialah sun block.  Tabir surya ini bisa melindungi kulit Anda yang habis terbakar dengan kandungan SPF 30-nya. Ya, memang kulit bekas luka bakar ini sangat rentan dengan iritasi sengatan sinar matahari dan juga pastinya tidak boleh berlama-lama dari paparannya. Jadi produk ini sangat efektif untuk Anda.

Yang terakhir adalah dari: pasta gigi. Pasti gigi juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi bekas luka. Caranya oleskan sedikit pada bekas luka, lalu diamkan beberapa menit. Setela itu bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut rutin untuk mendapatkan hasil optimal. Pasta gigi memang digunakan untuk membersihkan gigi dengan menggunakan sikat gigi. Tapi, tidak ada salahnya bukan jika dicoba? Sekian.

Related posts: