Memiliki bulu mata yang lentik dan juga tebal merupakan impian banyak wanita. Oleh karena itu banyak seorang wanita yang memilih untuk menggunakan bulu mata palsu. Hal tersebut agar mata dan wajah terlihat lebih menawan. Padahal sekarang ini jamannya untuk menggunakan produk yang serba alami. Anda dapat membuat bulu mata Anda menjadi lebih tebal dan juga lebih panjang secara alami. Untuk merawatnya, Anda dapat melakukannya di rumah saja dengan menggunakan obat penumbuh bulu mata.

Membuat Bulu Mata Lebih Panjang, Tebal Dan Lentik

Semua wanita di dunia ini tentunya menginginkan tampil sempurna di hadapan pasangannya. Salah satu hal yang dapat menunjang penampilan adalah dengan memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik. Memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik tentunya dapat membuat wajah terlihat lebih menawan. Kondisi-kondisi tertentu dapat membuat bulu mata menjadi lebih tipis. Beberapa hal yang dapat membuat bulu mata lebih tipis adalah karena mengalami rambut rontok, terjadinya peradangan pada kelopak mata dan pada seseorang yang telah menjalani kemoterapi.

Beberapa cara dapat membantu Anda untuk melebatkan dan memanjangkan bulu mata. Bagi Anda yang ingin bulu matanya lebih tebal dan panjang maka Anda dapat menggunakan petroleum jelly. Petroleum jelly tersebut dapat Anda oleskan pada bulu mata yaitu ketika menjelang tidur. Anda dapat mengoleskannya sebanyak 3 kali dalam seminggu. Kemudian cuci pada pagi harinya. Kemudian Anda juga dapat menggunakan teh hijau dingin atau basah. Oleskan pada bulu mata, maka hal tersebut dapat membuat bulu mata lebih panjang dan tebal.

Jika Anda menginginkan bulu mata yang lentik, panjang dan tebal maka Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun dapat Anda oleskan pada bulu mata pada malam harinya. Anda juga dapat mencampurkan minyak zaitun dengan perasan lemon. Setelah itu oleskan di bulu mata. Dan pagi harinya dapat Anda bilas.

Bahan-bahan yang dapa Anda gunakan untuk perawatan bulu mata yaitu dengan lidah buaya. Anda dapat mengoleskan gel lidah buaya setiap malam untuk membuat bulu mata Anda lebih panjang dan lentik.

Related posts: