Saat hamil ibu membutuhkan banyak nutrisi untuk masuk dan diproses dalam tubuh. Website ini akan berisi tentang apa saja makanan yang direkomendasikan untuk ibu hamil. Kebutuhan gizi untuk para ibu yang hamil juga berbeda dengan orang biasa.

Makanan Enak untuk Kehamilan yang Sehat

Inilah beberapa daftar makanan yang disarankan oleh para ahli gizi untuk dikonsumsi oleh para ibu hamil.

  1. Ikan Salmon

Khasiat yang ada pada ikan salmon dipercaya dapat membantu perkembangan otak janin agar kelak menjadi anak yang cerdas. Selain cerdas ia juga dapat berpikir secara cemerlang dalam menghadapi berbagai hal. Cara memasak salmon untuk konsumsi ibu hamil dapat dilakukan dengan cara direbus terlebih dahulu. Saat membuat olahan salmon, jangan gunakan MSG atau bahan kimia lain karena kurang baik untuk kesehatan ibu hamil dan yang tidak hamil.

  1. Telur

Telur kaya akan protein dan mengandung choline yang dapat membantu siswa berkembang otaknya. Selain itu telur juga mengandung aneka vitamin yang dibutuhkan oleh ibu dan anak harga telur yang jauh lebih murah menjadikan ibu lebih memilih untuk mengonsumsi telur. Dalam website ini Anda akan tahu berbagai hal tentang kehamilan dan balita.

  1. Minum susu

Di dalam segelas susu terdapat aneka vitamin dan energi yang dibutuhkan oleh para ibu hamil. Dalam susu mengandung vitamin B, magnesium, dan zat besi. Susu juga dilengkapi dengan zat anti alergi dan infeksi. Kandungan Pro biotik dalam susu juga membantu susu untuk terhindar dari bakteri.

  1. Konsumsi Minyak Ikan

Minyak ikan kod sangat bagus untuk dikonsumsi pada saat hamil. Saat ini ada berbagai jenis kemasan minyak ikan kod ini. ada yang berbentuk kapsul yang dapat dikonsumsi secara langsung.

  1. Konsumsi Ubi

Ubi mengandung vitamin A yang berfungsi untuk membangun sel-sel kesehatan tubuh janin. Ubi juga sangat bagus untuk makan sarapan saat bagi hari.

Itulah makanan sehat untuk ibu hamil yang dapat dimuat dalam website ini, semoga bermanfaat.

Related posts: