Anda yang suka dandan tentunya paham sekali berbagai kosmetik untuk mempercantik wajah Anda. ingin memiliki wajah yang tetap cantik mulus dan bersih tentu menjadi dambaan setiap remaja yang gaul. Bagi Anda yang malas dandan namun ingin tetap terlihat cantik saat keluar rumah tentu ada solusinya. Terdapat BB cream dengan harga terbaru yang lebih terjangkau sehingga tidak memberatkan remaja yang ingin menggunakannya. BB cream satu ini cukup simple dan akan membuat irit waktu berdandan kalian. Sebab Anda tidak perlu menggunakan pelembab, alas bedak dan sun cream pada wajah Anda. jadi hanya dengan menggunakan BB cream Garnier yang merupakan alas bedak sekaligus pelindung kulit wajah.

Manfaat BB Cream Garnier Untuk Kulit Wajah Anda

Dengan formula yang ringan sehingga cocok untuk digunakan oleh remaja juga dewasa. Meskipun tidak bisa menutupi pori-pori di wajah BB cream mampu meratakan warna pada kulit wajah, menghaluskan sekaligus melembabkan kulit wajah Anda. Sehingga hanya dengan 1 langkah Anda sudah melakukan 3 hal pada kulit wajah. Dan yang pastinya menggunakan BB cream Garnier ini cukup bersahabat di kantong Anda. Dengan harga terbaru yaitu 20 ribu rupiah maka tidak akan menuras kantong Anda. dengan SPF 21 mampu melindungi kulit dari terpaan sinar matahari hingga 5 jam ke depan bagi Anda yang memiliki kulit kuning langsat. Namun bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang dan cenderung gelap maka akan lebih lama lagi.

Menggunakan BB cream Garnier ini gradasi warna kulit tidak terlalu putih sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda yang tinggal di iklim tropis ini. Bahan alami yang digunakan seperti sari Lemon yang mampu membantu mengurangi kusamnya kulit dan mencerahkannya secara alami. Dan pigmen mineralnya membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan meratakan warna kulit Anda. menggunakan BB cream ini tidak perlu terlalu banyak sebab dengan mengusapkannya sedikit saja dapat merata secara alami ke seluruh wajah Anda. Dan listhargaterbaru.com meyakinkan bahwa BB cream ini akan mempersingkat waktu Anda dalam merias diri.

Related posts: