Air merupakan salah satu kebutuhan vital umat manusia karena air ini banyak diperlukan untuk berbagai macam kebutuhan. Akan tetapi pada saat ini air juga menjadi salah satu masalah terutama di kota besar yang mana ketersediaan air bersih yang ada disana sangatlah terbatas. Hal ini tidak terlepas dari lingkungan mereka yang sudah tercemar sehingga air tadi tidak dapat digunakan untuk keperluan penting salah satunya sebagai air minum. Melihat peluang ini ada baiknya kita memanfaatkan hal tersebut untuk membuka usaha air minum isi ulang yang bisa saja menjadi salah satu solusi terhadap langkanya air bersih yang ada disana.

Keuntungan Bisnis Air Minum Isi Ulang

Ketika membuka usaha ini jangan takut usaha kalian nantinya tidak akan laku karena banyak pesaing. Jangan khawatir karena air ini merupakan kebutuhan dasar sehingga akan banyak orang yang memerlukannya. Selain usaha ini bisa bertahan lama ada beberapa keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan ketika memanfaatkan peluang usaha yang satu ini.

  • Modal usaha

Modal usaha yang kalian perlukan untuk usaha yang satu ini relatif cukup kecil yaitu kurang dari 10 juta saja kalian sudah bisa membuka usaha ini.

  • Tempat usaha

Jangan membayangkan ketika membuka usaha ini tempat yang kalian perlukan sangatlah luas namun kenyataannya tidak demikian. Kalian bisa memanfaatkan halaman depan rumah kalian sebagai salah satu tempat usaha.

  • Usaha lain

Selain membuka usaha air minum isi ulang ini, kalian juga bisa menjual barang lainnya seperti gas dan juga air minum dalam kemasan sebagai penghasilan tambahan.

  • Keuntungan banyak

Walaupun terlihat sederhana namun usaha yang satu ini terbilang cukup menjanjikan. Jika usaha kalian laris manis bisa balik modal dalam jangka waktu yang relatif cepat.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika memutuskan untuk membuka usaha air minum isi ulang ini. Jangan lupa untuk selalu menjaga selalu kebersihan tempat usaha kalian dan juga peralatannya. Tempat dan peralatan yang bersih akan semakin meyakinkan pelanggan membeli di tempat kalian.

Related posts: