WIFI adalah sebuah teknologi berbasis nirkabel atau yang biasanya dikenal sebagai wireless yang mampu menyediakan sebuah akses internet. Oleh karena fungsinya yang memberikan akses internet, menjadikan WIFI sebagai teknologi yang amat sangat digemari banyak orang. Bahkan sudah banyak yang mengetahui tentang cara hack WIFI. WIFI itu sendiri bisa digunakan dimana-mana selama tempat tersebut terdapat jaringan untuk mengakses internet.

Maka dari itu, saat ini setiap tempat-tempat seperti sebuah kafe, hotel, perpustakaan, kampus, perusahaan, bahkan restoran rata-rata telang menggunakan WIFI. Tempat-tempat seperti itu memang membutuhkan sebuah WIFI sebagai salah satu alat pemikat masyarakat. Contohnya sebuah restoran dan kafe, jika sebuah kafe atau restoran tidak memiliki WIFI, maka pengunjungnya tidak sebanyak tempat yang memakai WIFI.

Langsung Connect Tanpa Harus Login

WIFI id adalah sebuah layanan internet yang dibuka untuk publik. Layanan ini disediakan oleh pihak Telkomsel. Namun untuk mendapatkan layanan ini Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke Telkomsel baik secara online maupun face to face. Otomatis, banyak orang yang cukup malas untuk melaksanakan hal-hal ribet seperti itu. Maka hadirlah sebuah cara hack WIFI id sebagai berikut:

  • Connect-in Dulu

Yup! Hal pertama pastinya Anda harus menyambungkan terlebih dahulu laptop atau handphone Anda ke WIFI id. Hal ini dilakukan seperti biasa jika Anda akan meng-connectkan perangkat Anda dengan WIFI.

  • Tidak Usah Login

Ketika Anda selesai menyambungkan maka secara otomatis Anda akan diminta untuk memasukkan username dan password WIFI id Anda. Tetapi, Anda tidak perlu melakukan hal tersebut untuk mendapatkan layanan internet.

  • Klik Buka Lapak

Pada layar laptop Anda, pasti akan ada sebuah iklan dari Buka Lapak ketika Anda diharuskan memasukkan username dan password. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik iklan tersebut kemudian akan kembali lagi ke web untuk login WIFI id lalu klik iklan Buka Lapak lagi. Ulangi hal ini tiga kali dan diamkan selama 5-10 detik. Setelah itu, coba buka google.com, jeng-jeng!! Anda berhasil! Mudah bangetkan cara hack WIFI?

Related posts: