Menunggu memang sesuatu yang sangat menyebalkan. Hal ini amat sangat dibenci oleh banyak orang khususnya kaum wanita yang tidak sabaran. Wanita memang cenderung mudah bete jika harus menunggu. Baik itu menunggu pacar, jemputan, bahkan mengantri pun bisa membuat wanita bete seketika. Padahal, banyak sekali cara untuk mengatasi kebosanan kalian. Salah satunya cara adalah bermain game. Kalian juga tidak perlu khawatir, jika bermain game malah akan membuat kalian merasa lebih suntuk karena saat ini sudah banyak aplikasi Android terbaru yang dapat menghapus kebosanan kalian ketika menunggu pacar kalian nih gengs!

Kenapa Harus Main Game?

Banyak orang yang heran, memang bermain game bisa bikin bete hilang? Bukannya malah makin kesel kalau kalah terus? Dengan bermain game, kalian akan merasa ketagihan. Ketagihan akan membuat kalian fokus pada satu hal. Itulah yang membuat kalian lupa rasa bete kalian sebelumnya. Jika kalah pun, kalian pasti merasa lebih tertantang untuk mencobanya terus menerus hingga lupa kalau kalian saat itu sedang menunggu.

Game Offline Wanita

Android tidak hanya menghadirkan game online terbaru tetapi juga game offline terbaru. Terlebih lagi, cukup banyak aplikasi Android terbaru yang dapat didownload secara gratis tanpa ada bayaran sedikit pun. Adapun beberapa rekomendasi game offline terbaru untuk wanita adalah:

  • Adventure Town

Game ini memang sebuah game favorit wanita. Para wanita memang lebih cenderung suka game yang membuat sesuatu. Game ini menuntut Anda untuk membangun sebuah desa yang makmur untuk penduduknya.

  • Plants vs. Zombie 2

Game ini bukanlah game asing lagi. Game ini sudah diminati oleh banyak orang. Pada versi ini kesulitan dan keseruan dilipat gandakan untuk Anda.

  • Candy Crush Soda Soga

Game ini menghadirkan suasana baru dalam bermain puzzle. Agar Anda tetap fokus dan teliti untuk memainkan game ini.

Sudah downloadnya gratis, tidak akan macet-macet lagi! Sudah pasti aplikasi Android terbaru pada game offline ini dengan sekejap akan mengusir kebosanan kalian ketika menunggu. Tunggu apalagi? Ayo bermain game!

Related posts: