Perempuan cantik tentu saja sudah menjadi idaman dan impian bagi sebagian kaum perempuan. Nah, untuk menjadi cantik tentu saja ada beberapa kriteria yang harus dipunyai. Salah satunya adalah dengan memiliki wajah yang tidak berjerawat. Berbicara mengenai wajah yang tidak berjerawat tentu saja ada beberapa cara untuk mendapatkan wajah mulus tanpa jerawat. Mungkin praktik ini bisa dilakukan berbagai kalangan, entah perempuan ataupun laki-laki. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan wajah yang tidak berjerawat adalah dengan menggunakan beberapa perawatan termasuk salah satunya facial. Tapi tahukah Anda bahwa facial ini konon katanya sangat menyakitkan.

Cara Alami Cegah Jerawat

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa salah satu cara untuk menghilangkan jerawat adalah dengan cara facial yang dimana cara ini diklaim merupakan cara tersadis bagi yang pertama kali mencobanya. Terlebih bagi Anda yang memiliki jerawat yang sangat banyak di wajah. Nah, untuk menghindari cara perawatan wajah yang seperti maka tentu saja Anda membutuhkan beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat dari dalam wajah Anda. Bagaimanakah cara efektif untuk menghilangkan jerawat pada wajah Anda? Yuk segara simak.

Cara efektif untuk menghilangkan jerawat pada wajah adalah sebagai berikut:

  1. Dengan menggunakan air es yang dingin

Tahukah Anda bahwa rasa dingin yang ditempelkan pada wajah yang berjerawat maka tentu saja bisa menghapus atau mematikan bakteri penyebab jerawat. Lakukan hal ini dengan rutin maka tentu saja wajah Anda akan terbebas dari yang namanya jerawat.

  1. Dengan menggunakan masker mentimun

Kalau yang satu ini memang kandungannya sangat efektif untuk mengusir jerawat dari wajah Anda. Selain itu juga mentimun nyatanya bisa membuat wajah Anda tampak lebih halus, kenyal dan juga berisi.

  1. Dengan menggunakan masker kunyit

Kunyit yang kaya akan antioksidan ini nyatanya bisa digunakan untuk mengusir jerawat yang ada pada wajah Anda sehingga Anda sangat disarankan untuk memakai masker kunyit dalam penghilangan jerawat yang ada pada wajah Anda. Yuk segera praktekkan.

Related posts: