Game PUBG Mobile Indonesia sekarang ini memang sedang berada dalam puncak-puncaknya, karena dalam waktu singkat setelah perilisannya game ini berhasil menduduki urutan pertama game terlaris yang ada di Play Store. Tidak heran jika game ini menjadi trending, karena game ini bisa kalian dapatkan secara gratis. Tidak hanya itu, gameplay dan kualitas grafiknya yang memukau tentu bisa menarik perhatian para netizen bahkan yang belum tahu tentang game ini sekalipun.

Inilah Cara Main PUBG Mobile Di PC

Meskipun game ini berbasis Mobile dan memang ditujukan untuk pengguna smartphone, namun ada saja orang yang tidak puas dan ingin memainkannya di PC. Karena game PUBG yang bukan mobile membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi dan juga harus membelu gamenya sehingga orang-orang lebih memilih bermain PUBG Mobile Di PC. Karena selain tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, game ini juga bisa didapatkan dengan gratis.

  1. Menggunakan Aplikasi NOX

Cara yang pertama yaitu kamu bisa menggunakan aplikasi penengah agar gamenya bisa dimainkan di PCmu, yaitu Emulator NOX. Karena PUBG Mobile Indonesia hanya bisa di mainkan di sistem operasi android, maka kamu harus memiliki sistem android di PCmu. Dengan menggunakan NOX, maka kamu saja memiliki perangkat android di PCmu. Jadi dengan itu kamu bisa memainkan PUBG ini di PCmu.

  1. Menggunakan Aplikasi Resmi Dari Developer

Saat ini sudah muncul aplikasi resmi PUBG Mobile yang bisa diinstal ke PC kita. Jadi kita tidak membutuhkan emulator untuk bermain game ini, karena developer juga sudah merilis game PUBG ini untuk Windows namun tetap berbasis mobile, jadi semuanya tetap sama seperti yang ada PUBG M di android baik dari fitur sampai lainnya. Jadi kamu meskipun bermain PUBG Mobile di PC, namun gamenya tidak ada yang berubah dari versi di HP.

Jadi itulah beberapa cara agar kamu bisa bermain PUBG Mobile Indonesia di PC. Karena jika bermain dengan PC tentu memberikan kenyamanan yang maksimal saat bermain game, jadi tidak heran banyak orang yang mencari cara seperti ini.

Related posts: