Siapa sih yang tidak tahu kartu provider Indosat? hampir semuanya tahu. Mungkin untuk beberapa hal terkait kuota internet ada beberapa kartu yang lebih diunggulkan oleh masyarakat, akan tetapi disini kami akan memberitahukan terkait beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan internet gratis Indosat. Sehingga tidak hanya kartu-kartu lain saja yang digunakan untuk berinternet, tetapi kartu Indosat pun sangat mumpuni untuk digunakan sebagai kartu unggulan untuk internet,

Beberapa Cara Jitu Mendapatkan Internet Gratis Indosat 10 GB

adapun beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan internet gratis Indosat sebesar 10 GB, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang perlu kita lakukan tentunya dengan mengaktifkan kartu Indosat terlebih dahulu, kartu yang diaktifkan merupakan kartu yang kosong yakni kartu yang tidak berisi pulsa atau paketan apapun.
  2. Langkah selanjutnya ialah dengan melakukan dial pada menu utama dengan kode UMB*933*333#
  3. Langkah berikutnya masukan kode 69 untuk bisa ke tahap selanjutnya
  4. Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa Anda telah mendapatkan kuota sebesar 10 GB, pada saat tahapan ini kita perlu bersabar sedikit jangan sampai kita mematikan Hp terlebih dahulu sebelum muncul pemberitahuan, dan pada saat ini juga kita perlu memastikan bahwa Hp sedang dalam keadaan battery tidak lemah, karena jika lemah maka ditakutkan proses ini tidak berhasil dan perlu mengulangnya kembali.
  5. Untuk dapat memastikannya kita bisa mengeceknya dengan mengirimkan SMS ke 363 dengan format USAGE. Biasanya walaupun pada awalnya kita hanya akan mendapatkan 10 GB saja, tapi dalam kenyataannya kita bisa mendapatkan kuota gratis dari Indosat lebih banyak dari pemberitahuan awal.

Nah, demikian tadi beberapa hal yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara dan tips jitu mendapatkan internet gratis Indosat sebesar 10 GB dengan mudah tanpa harus menggunakan pulsa sama sekali. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua yang memang membutuhkan kuota internet lebih banyak ataupun bagi pelanggan setia Indosat yang telah lama menggunakan kartu perdana ini untuk bisa difungsikan dengan baik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi kita semuanya !

Related posts: