Bibit Durian

Bibit Durian

Setelah Anda memiliki di durian yang Anda inginkan tentu saja setelah itu Anda harus segera menanam bibit yang Anda dapatkan. Dikarenakan apabila bibit durian yang sudah datang ke depan rumah, Anda dibiarkan begitu saja maka akan membuat bibit ini tidak bisa Anda tanam ke media tanam yang lebih besar dikarenakan bibit tersebut menjadi mati karena kurangnya perhatian Anda mengenai bibit ini. Padahal untuk bisa mendapatkan bibir pohon durian yang Anda inginkan tersebut Anda harus mendatangi banyak tempat di Indonesia dan memilih jenis durian mana yang Anda mau untuk ditanam pada pekarangan rumah yang ada miliki. Lebih cepat menanam jika Anda telah Anda mendapatkan bibit pohon tersebut maka akan lebih baik dikarenakan bibit pohon ini bisa segera menyesuaikan kondisi tanah ataupun lingkungan di sekitar Anda dan menjadikannya tumbuh.

Langkah Penanaman Bibit Durian

Untuk cara menanam bibit durian Anda bisa melihat bagaimana langkah-langkah penanaman bibit pohon durian ini dengan baik melalui instruksi yang sudah terdapat pada buku panduan tanaman durian. Jika tidak, maka Anda juga bisa memanfaatkan teknologi internet yang mengenai cara Anda bisa menemukan langkah yang mudah namun bisa dipahami serta cara yang lebih baik supaya tanaman bibit pohon ini yang Anda dapatkan bisa Anda tanam dengan segera. Atau bisa juga ketika Anda ingin menanam bibit pohon durian Anda bisa menanyakan langsung ke petani mengenai caranya menanam bibit pohon ini untuk ditanam pada halaman rumah Anda, dikarenakan petani lebih memahami dan mengetahui caranya menanam termasuk menanam durian.

Dan jangan pula mencari tahu mengenai bagaimana caranya menanam saja namun juga Anda harus mencari tahu bagaimana caranya memelihara bibit pohon durian ini sehingga bibit pohon ini bisa tunggu dan berkembang dengan cepat dan kondisinya baik. Secara sederhana caranya menanam bibit pohon ini iya itu yang Anda harus menyiapkan lahan sekitar 10 kali 10 meter untuk jarak tanam antara satu durian dengan durian yang lain. Apabila Anda sudah menggali lubang untuk tanaman durian ini, maka lepaskan polybag atau plastik pembungkus bibit pohon durian setelah itu letakkan durian beserta tanah yang dibawanya ke lubang tanam. Tutupi lubang tanam itu dengan tanah agar bibit durian bisa berdiri dengan baik.

Related posts: