Lantai merupakan bagian rumah yang selalu kita injak. Tidak hanya sampai di situ, berbagai kegiatan kita lakukan dengan melibatkan lantai. Bersantai di lantai, berguling-guling, bahkan bermain di atas lantai. Semua kegiatan yang kita lakukan akan selalu berhubungan dengan lantai. Poles marmer Jakarta Selatan siap menjaga kebersihan lantai marmer rumah Anda yang sudah lama tidak ditempati. Rumah yang lama kosong pasti akan ditempeli oleh berbagai macam kotoran mulai dari debu yang tebal, tikus yang sering berkeliaran hingga kecewa yang berhamburan kesana kemari. Rumah yang tidak disapu dan dipel beberapa hari juga akan terlihat kotor dan tak nyaman untuk ditempati. Oleh karena itulah, menjaga kebersihan lantai sangat penting. Bahkan kebersihan lantai sangat mencerminkan kebersihan penghuninya. Bagaimana cara menjaga lantai rumah agar selalu tampak bersih, harum dan mengkilap?

Menjaga Kebersihan Lantai Rumah

Poles marmer Jakarta Selatan dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk membersihkan lantai  rumah baru maupun rumah lama Anda  yang dilapisi oleh noda membandel. Namun, untuk rumah yang Anda tempati, menjaga kebersihan lantai cukup hanya melakukan tips di bawah ini.

  1. Mengepel setiap hari

Membersihkan lantai rumah yang paling mudah kita lakukan adalah dengan menyapu dan mengepel lantai rumah setiap hari. Menyapu lantai dapat dilakukan lebih dari 2 kali agar kebersihan lantai selalu terjaga. Apalagi, jika terdapat balita maupun anak kecil di rumah Anda, lantai rumah harus selalu terjaga kebersihannya.

  1. Menggunakan pembersih lantai

Untuk membunuh kuman yang ada di lantai, mengepel tidak cukup hanya dengan menggunakan air saja. Gunakan pembersih lantai yang sesuai dengan jenis lantai rumah Anda agar tidak merusak kilauan lantai rumah Anda. Jenis lantai tertentu biasanya membutuhkan pembersih lantai tertentu.

  1. Tidak mengotori lantai rumah

Membawa kotoran seperti lumpur, kotoran hewan ataupun kotoran lainnya tentu akan membuat lantai kotor dan bau. Jasa poles marmer Jakarta Selatan memang membuka jasa untuk memoles dan membuat lantai mengkilap, namun tidak dengan lantai kotor dan bau karena kotoran. Untuk itulah jaga kebersihan lantai rumah Anda dengan baik.

Related posts: