Siapa yang tidak mengenal Kota Palembang, kota yang paling tua di Indonesia ini mempunyai selera kuliner yang sangat dirindukan. Apalagi kalau bukan pempek khas Palembang yang mempunyai cita rasa tertentu. Seseorang yang berkunjung ke Kota ini hampir selalu mencari makanan yang satu ini. Akan tetapi memang makanan ini sangat mudah ditemukan di setiap sudut kota ini. Akan tetapi mengenai rasa tentu semuanya lezat dengan masing-masing mempunyai cita rasa yang khas. Anda dapat mengunjungi warung atau restoran yang menjual pempek yang Anda sukai. Kota yang paling tua di Indonesia ini tidak hanya memiliki pempek sebagai daya tariknya ada pula berbagai objek wisata di Palembang yang sangat layak untuk dikunjungi. Ketika berkunjung ke kota ini, Anda dapat menginap di Hotel Daerah Palembang.

Hotel Yang Murah Dan Berkualitas Di Daerah Palembang

Palembang merupakan kota yang paling tua di Indonesia, usianya semakin tua yaitu mencapai 1382 tahun. Perhitungan tersebut sesuai dengan penanggalan di Prasasti Kedukan Bukit yang merupakan peninggalan Kerajaan Sriwijaya. Ada berbagai objek wisata di Palembang yang sangat menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu tidak cukup dengan satu hari di kota ini. Anda dapat memilih untuk menginap di Hotel Daerah Palembang. Tersedia berbagai hotel dengan budget yang murah sampai dengan hotel yang paling mewah di Palembang. Bagi Anda wisatawan dan juga backpacker yang singgah di Palembang Anda dapat menginap di hotel dengan memperoleh berbagai fasilitas dan juga pelayanan yang memuaskan.

Banyak Hotel Daerah Palembang yang menawarkan budget yang murah yang sesuai dengan backpacker maupun wisatawan yang datang berkunjung. Ada juga hotel bintang dua dan juga hotel bintang tiga di kota ini. Fasilitas yang ada di hotel bintang dua maupun hotel bintang tiga dilengkapi dengan kamar mandi di setiap kamarnya. Sementara itu Palembang sendiri mempunyai iklim hutan hujan tropis yang kelembapannya relatif tinggi dan berangin. Sementara itu untuk curah hujan di kota ini adalah 2000 mm sampai dengan 3000 mm.

Related posts: