Paket open trip Jepang murah tentu menjadi pilihan Anda untuk dapat berlibur ke Jepang. Apa saja sih yang ingin Anda kunjungi di Jepang? Tentu salah satunya adalah wisata kulinernya. Jauh-jauh datang ke Jepang tanpa mencoba kuliner khasnya merupakan suatu hal yang sangat rugi bagi Anda.

Jepang juga memiliki beberapa kuliner khas yang terkenal bahkan hingga ke seluruh dunia. Sayang kan kalau Anda tidak mencobanya. Simak nih beberapa tempat kuliner yang dapat Anda kunjungi sebelum memilih paket open trip Jepang murah.

Yokohama Raumen Museum

Jika Anda sering menonton film, kartun atau acara-acara tentang Jepang tentu Anda sering mendengar yang namanya mie raumen. Walaupun di Indonesia sudah banyak beberapa restoran yang mencoba membuat menu ini, tetapi mencobanya di Jepang akan memberikan sensasi yang berbeda untuk Anda. Museum ini merupakan perpaduan antara restoran dan museum.

Disini Anda dapat mencoba berbagai menu ramen antara lain Ryu Shanghai Honten yang merupakan perpaduan ramen dan seafood, ramen Rishiri Mirau yang merupakan ramen khas PulauRishiri. Selain itu juga ada ramen Komurasaki yang dikombinasikan antara kuah sup dan tulang iga, serta ramen Muku Zweitei yaitu ramen perpaduan dengan bumbu-bumbu khas Perancis dan Italia.

Restoran Matsuri

Restoran ini merupakan restoran yang berada di Osaka yang menyediakan makanan khas Jepang. Beberapa menu yang dapat Anda temukan disini antara lain Chicken Nanban yaitu merupakan ayam karage yang diberi sausmayonaise dan telur diatasnya. Selain itu ada juga Dashimaki yang merupakan telur yang diberi bumbu kaldu Dashi yang terbuat dari ikan asap dan kelp. Ada juga Kushikatsu yang merupakan cemilan berupa tempura yang ditusuk seperti sate, Anda juga dapat memilih menu lain seperti ubi, mochi, cumi, udang dan lain-lain.

Demikian artikel tentang tempat wisata kuliner yang dapat Anda kunjungi di Jepang. Kedua tempat diatas sangat rekomen untuk Anda datangi karena menyediakan makanan khas Jepang yang akan memanjakan lidah Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk bahan referensi Anda sebelum Anda mengikuti paket trip Jepang melalui Funtripstour.com.

Related posts: