Hidup di jaman sekarang memang semuanya serba viral. Tahukah Anda apa itu viral? Viral merupakan sebuah berita yang sangat terkenal di antara lingkungan masyarakat. Saking terkenalnya sehingga banyak masyarakat yang mencari kebenaran dari berita tersebut. Nah, saking banyak yang penasaran, tidak heran jika berita tersebut disebutnya sebagai sebuah berita viral. Biasanya berita yang sudah viral ini tidak sembarang di post di berbagai tempat. Ada beberapa yang memang sengaja mempostkannya. Nah, di media mana bisa mendapatkan sebuah berita yang memang sedang viral?

Media Penyebar Berita Viral

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa berita viral sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar di jaman sekarang. Karena memang media sudah menjadi sarana tanpa batas bagi orang-orang maka tidak menjadi hal yang mengherankan kalau semua berita sekarang sudah menjadi viral. Ada berita yang sifatnya biasa saja dan wajar malah menjadi sebuah berita yang viral dan menjadi terkenal. Tentu saja yang menjadi pertanyaan mengapa sih orang-orang di jaman sekarang lebih menyukai berita yang memang viral daripada berita yang sudah terbukti kebenarannya? Alasannya tentu saja sangat banyak sekali.

Alasan orang-orang di jaman sekarang lebih menyukai berita yang memang viral adalah sebagai berikut:

  1. Menyenangkan

Dengan alasan yang memang menyenangkan menjadikan orang-orang di jaman sekarang lebih menyukai berita yang mendadak viral. Nah, inilah yang menjadi alasan mengapa orang-orang lebih menyukai berita yang memang viral dan tidak jelas kebenarannya daripada berita yang memang benar sesuai faktanya.

  1. Berita yang viral jauh lebih terkenal

Karena memang saking viralnya banyak orang-orang yang mencari dan terkadang komentarnya pun ada yang ikutan bisa terkenal. Maka dari itu tidak heran banyak yang menyukai berita yang sedang hangat dan viral.

  1. Ngehits

Istilah ngehits memang sudah dipakai untuk fenomena jaman sekarang. Untuk itu terkadang orang yang menyukai hal-hal yang fenomenal atau berita yang viral maka tentu saja terkadang orang yang mengikutinya bisa ikut terkenal.

Karena memang di jaman sekarang, fakta tidaklah terlalu penting yang menjadi sekarang jamannya viral dan viral memang jaman now. Jadi tidak heran bukan semua lebih menyukai berita viral?

Related posts: