Pergantian tahun yang jatuh pada tanggal 31 Desember ini selalu identik dengan sebuah acara untuk menghabiskan tahun baru bersama. Berbagai acara tersebut dapat kita lakukan bersama dengan teman, keluarga atau bahkan dengan teman kerja. Untuk kalian yang ingin membuat acara sendiri di rumah biasanya digelar dengan acara makan-makan bersama sambil mengobrol santai menunggu datangnya tahun baru. Akan tetapi untuk kalian yang menginginkan liburan diluar rumah bisa datang ke berbagai tempat yang ada seperti alun-alun atau tempat hiburan malam. Untuk kalian yang senang datang ke tempat hiburan malam yang ada di Medan Sumatra Utara pasti akan sangat terhibur karena salah satu klub malam yang ada disana mendatangkan Dj Butterfly sebagai bintang tamunya.

Dj Butterfly Tampil Secara Maksimal

Dj yang satu ini memang terkenal memiliki banyak fans yang berasal dari kalangan pria, hal ini dikarenakan pakaian yang digunakan dan juga paras cantiknya ketika menghibur para pengunjung. Pada saat malam pergantian tahun baru tersebut dirinya terlihat cantik dengan rambut coklatnya yang dipotong sebahu semakin menambah manis penampilannya malam itu. Walaupun begitu Dj Butterfly ini tidak hanya bermodalkan tampang saja ketika manggung hal ini dibuktikan dengan kepiawaiannya memainkan alat Dj sehingga membentuk alunan yang sangat enak untuk bergoyang. Hal tersebut dilihat dari banyaknya pengunjung yang sangat menikmati musiknya ketika berkunjung pada malam tahun baru kemarin.

Untuk menambah riang suasana Dj Butterfly hot ini juga sering melakukan interaksi dengan para penontonnya agar penampilan yang dia lakukan tidak hanya sekedar tampil saja akan tetapi bisa menjalin kedekatan dengan para pengunjung dengan cara interaksi tadi. Dj yang dulu berprofesi sebagai seorang penari ini juga tidak ketinggalan menunjukkan bakatnya pada malam itu degan ikut menari bersama dengan para penonton yang ada. Jadi mendengar aksi panggungnya tersebut apakah kalian tertarik untuk datang ke pertunjukannya. Kalau iya silahkan liat berbagai info manggung terbarunya di media sosial miliknya karena disana dia sering mengupdate informasi tersebut.

Related posts: