Bibit Durian

Bibit Durian

Apa yang ada di benak kalian ketika mendengar kata durian? Banyak yang membayangkan kenikmatan dari buah paling juara ini, namun ada juga yang mendengarnya pun sudah membayangkan bagaimana aroma menyengat yang di timbulkan oleh buah ini. Terlepas dari dua pihak yang suka atau tidak suka dengan buah ini, nyatanya buah dengan ciri khas duri dan aroma wanginya ini menjadi buah yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sudah banyak orang yang selalu berburu untuk bisa menikmati buah ini. Buah yang masa panennya selalu di tunggu-tunggu karena memang buah ini hanya mengalami masa panen satu tahun sekali.

Bibit Juara, Buah Mantap

Salah satu buah durian yang cukup di gandrungi oleh penikmatnya adalah buah durian montong. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu jenis buah durian ini? Kami pikir kalian semua pasti tahu karena memang jenis durian ini termasuk buah unggulan. Buah durian montong sendiri adalah buah yang memiliki banyak sekali keunggulan dibanding jenis buah durian yang lain. Beberapa diantaranya adalah buah ini cukup cepat dalam menghasilkan buah antara 4-5 tahun sejak ditanam, buahnya lebat dan juga memiliki ukuran yang besar, bentuk buahnya lonjong dan rasa buahnya manis serta beraroma harum.

Bagaimana tidak juara jika keunggulan dari buah ini banyak sekali? Nah namun tahukah kalian, untuk bisa menikmati buah mantap yang satu ini kalian tidak perlu mencari penjual buah ini. Lalu bagaimana? Nah tentu alangkah lebih mudahnya ketika kalian bisa menanam sendiri buah durian montong ini sendiri di kebun kalian, dan bisa dinikmati sendiri bersama keluarga di rumah. Untuk itu cobalah untuk bisa menanam sendiri jenis buah durian yang satu ini di kebun kalian. Tentu kalian masih bingung untuk memulainya, ya diantara kalian pasti bingung bagaimana mengawali berkebun durian dengan memilih jenis bibit yang unggulan. Maka dari itu cobalah berkunjung ke http://bibitsehat.com karena solusi tepat dalam memilih bibit durian unggulan ada di situ tentunya salah satunya durian montong. Selamat mencoba.

Related posts: