Internet merupakan hal yang tidak asing lagi. Banyak orang yang membutuhkan internet. Sehingga tidak mengherankan jika pemasangan wifi semakin meningkat setiap tahunnya dan diprediksi masih akan terus meningkat. Jaringan wifi sendiri adalah jaringan nirkabel yang dapat menghubungkan internet tanpa Anda harus menggunakan kuota dari layanan seluler. Wifi ini sangat canggih karena Anda tidak perlu menghubungkan perangkat dengan kabel.

Agar Wifi Tetangga Dapat Dibobol

Dengan banyaknya akses wifi sebenarnya Anda juga dapat ikut serta menggunakannya. Untuk menggunakan jaringan wifi walaupun tidak mengetahui passwordnya, Anda dapat bobol wifi. Dengan membobol wifi, Anda dapat mendapatkan password wifi dari jaringan wifi yang ada di sekitar Anda. Asalkan Anda menggunakannya secara bijak, maka tidak menjadi masalah. Anda dapat menggunakan akses wifi yang ada untuk mencari informasi yang Anda butuhkan.

Bagi Anda yang ingin bobol wifi, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Hp Android maupun dengan menggunakan laptop. Caranya sangat mudah, jika Anda ingin membobol wifi tanpa menggunakan aplikasi maka Anda dapat memperhatikan informasi berikut ini. Cara yang paling mudah untuk membobol wifi adalah dengan cara yang satu ini. Pertama Anda buka browser internet baik di Hp Android maupun di laptop. Kemudian pada browser, ketikan alamat IP yaitu “192.168.1.1 atau 192.168.1.2”.

Jika Anda sudah mengetikkan alamat IP tersebut, maka selanjutnya Anda tinggal menunggu sampai terbuka halaman admin. Jika halaman admin telah terbuka, Anda dapat mengisikan username “Admin” dan password “admin”. Setelah Anda masuk, Anda dapat melihat halaman interface setup, kemudian Anda dapat melihat pada kolom password wifi. Kemudian Anda dapat melihat sendiri password wifi yang sedang Anda bobol.

Setelah selesai bobol wifi, Anda dapat menggunakan password tersebut untuk menghubungkan Hp Anda dengan internet gratis tersebut.  Itulah cara yang sangat mudah agar Anda dapat membobol wifi yang ada di sekitar Anda. Anda dapat menggunakannya jika memang sangat membutuhkan. Anda juga perlu menggunakan wifi tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat seperti mencari informasi yang penting, dan lain-lain.

Related posts: