Paket wisata Malang adalah suatu agen yang menyediakan paket untuk kalian yang akan melakukan perjalanan ke Malang. Malang adalah sebuah kota yang terkenal di daerah Jawa Timur. Kota ini sering kita tahu dengan sebutan kota apel karena di sana kita akan menemukan banyak penjual dan perkebunan apel. Di satu kota ini juga banyak mahasiswa yang kuliah di sebuah universitas ternama di daerah Jawa Timur ini.

Wisata Mana Saja Yang Bisa Kita Kunjungi Saat Ke Malang?

Jika kita melakukan perjalanan ke Malang, kita bisa mampir ke beberapa tempat wisata yang terkenal di Malang baik wisata alamnya maupun wisata buatannya. Beberapa tempat wisata di Malang ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan wisata yang lain. Beberapa tempat wisata yang bisa kita kunjungi saat ke Malang antara lain mata air sumber sirah, Omah kayu, museum angkut, coban nirwana dan lainnya.

Selain Tempat Wisata Apa Yang Menarik Dari Malang?

Jika kita menggunakan jasa paket wisata Malang kita akan dimampirkan ke sebuah toko yang berisi dengan oleh-oleh khas Malang. Oleh-oleh dari Malang ini dijamin berbeda dengan oleh-oleh di tempat lain. Sehingga jika kalian datang ke malang jangan lupa membeli oleh-oleh khas malang ini.

Makanan Khas Malang Apa Yang Cocok Untuk Oleh-Oleh?

Beberapa makanan khas Malang yang bisa kita pesan sebelum kita meninggalkan kota Malang ini di antaranya minuman sari buah apel. Minuman ini adalah minuman yang terbuat dari sari buah apel asli yang dipetik langsung. Sari buah apel ini sangat baik untuk kesehatan, karena minuman ini mengandung banyak anti oksidan yang bagus untuk tubuh.

Selain sari buah apel, kita juga bisa menemukan banyak jenis makanan yang terbuat dari apel. Salah satunya adalah kripik apel. Kripik ini banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Malang. Selain enak kripik apel ini juga rendah lemak. Sehingga bagus untuk kalian yang doyan ngemil namun ingin tetap punya tubuh ideal.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera pesan paket wisata Malang sebelum libur panjang tiba dan kalian akan kehabisan tiket wisata.

Related posts: