Sabun adalah salah satu barang yang wajib dipenuhi oleh manusia. Setiap mandi, Anda tentu membutuhkan sabun. Ada dua jenis sabun yang beredar di pasaran Indonesia yaitu sabun padat atau sabun batangan dan sabun cair. Penggunaan sabun ini bertujuan untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Jenis dan merk sabun saat ini banyak sekali. Harganya juga cukup bervariasi, mulai dari ribuan hingga puluhan ribu. Perbedaan harga ini disebabkan karena perbedaan bahan dan komposisi.

Anda mungkin pernah mendengar melihat beberapa jenis sabun yang jarang dijual di toko-toko umum. Layaknya kosmetik, sabun juga ada yang membuatnya dengan brand pribadi. Sabun-sabun ini diperjualbelikan secara online atau sistem reseller. Biasanya sabun-sabun tersebut adalah kelompok sabun yang dibuat menggunakan bahan herbal dan produksinya menggunakan jasa maklon.

Jasa Maklon Di Indonesia

Salah satu perusahaan maklon terkenal di Indonesia adalah Jasamaklon.info. Perusahaan ini terletak di Bogor, Jawa Barat. Sudah banyak jenis sabun yang diproduksi oleh perusahaan ini seperti honey plus, evernori, serambi botani, zweena dan lain sebagainya. Kurang lebih ada sekitar 60 vendor yang memproduksi sabunnya di maklon ini. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membuat produk sabun sendiri, bisa menggunakan jasa maklon PT. Adev Natural Indonesia.

Adev Natural Indonesia mampu memproduksi sabun herbal, sabun transparan, sabun beras, sabun kunyit, sabun zaitun hingga sabun hotel. Sabun-sabun hotel yang Anda gunakan mungkin jarang sekali atau sangat berbeda dengan sabun pada umumnya. Yah bisa jadi sabun tersebut adalah sabun produksi dari maklon ini.

Syarat Bergabung Dengan Jasa Maklon Sabun

Setiap sabun yang diproduksi PT. Adev Natural Indonesia sudah secara resmi terdaftar pada BPOM dan menggunakan proses produksi yang sangat baik. Syarat bekerja sama dengan maklon sabun ini cukup mudah. Anda akan dimintai fotocopy KTP, nomor handphone dan alamat. Setelah itu, perusahaan akan melakukan survei langsung ke tempat Anda. Jika semua persyaratan sudah memenuhi, Anda bisa menjalin kerja sama dengan menandatangani surat perjanjian.

Related posts: