Hasil gambar yang lebih baik tentunya lebih disukai, oleh karena itu diperlukan kamera yang memiliki hasil lebih baik. Anda dapat menggunakan kamera mirrorless yang dapat memenuhi kebutuhan Anda mengenai pemotretan. Bentuk dari kamera ini yang cukup sederhana dan juga kecil sering membuatnya banyak dipilih oleh fotografer alam. Jika Anda menyukai traveling maka kamera ini sangat cocok untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Terlebih karena fiturnya yang bagus serta bentuknya yang minimalis.

Pilihan Hasil Terbaik Menggunakan Kamera Mirrorless

Desain sederhana pada kamera mirrorless sangat menarik karena meskipun sederhana namun fitur di dalam kameranya sangat canggih. Tidak mengelak bahwa kamera yang satu ini memiliki bentuk yang unik. Kamera ini banyak digunakan di luar ruangan, selain itu kamera ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kamera dengan kualitas tinggi. Kamera ini memiliki beberapa model yang akan diuraikan berikut ini.

Fujifilm Finepix X-E2, produk yang satu ini merupakan produk milik perusahaan Fujifilm. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan yang satu ini. Perusahaan ini telah lama bergerak di dunia elektronik yang utamanya adalah kamera. Terdapat kualitas mirrorless yang terbaik dari perusahaan ini yaitu dengan resolusi utama yang mencapai 16 Megapixel. Selain itu tersedia pula ISO yang mencapai 6400. Dengan adanya ISO tersebut, Anda dapat memotret dengan cahaya kurang terang.

Selain Fujifilm finepix X-E2, Anda dapat memilih Canon EOS M10, dengan menggunakan kamera ini Anda dapat mengambil foto lebih akurat. Kemudian Anda juga dapat mengambil gambar berurutan hingga 4,7 fps. Resolusi yang ada di kamera ini adalah 18 Megapixel serta telah dilengkapi dengan sensor CMOS. Anda juga dapat memilih hasil foto yang lebih maksimal, yaitu dengan ISO range 100-12800.

Kemudian ada pula kamera Sony A6500, dengan kesederhanaan kamera yang ditawarkan Sony namun memiliki fitur yang berkualitas. Banyak fotografer yang telah mempercayakan untuk menggunakan kamera ini. dan memang kamera ini juga mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda ingin mencari informasi lainnya, Anda mengunjungi Anstronik.com.

Related posts: