Salah satu cara yang paling mudah serta paling aman yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan adalah dengan menggunakan peninggi badan tiens. Cara lain seperti operasi untuk menambah panjang tulang cenderung lebih berbahaya, memiliki risiko yang tinggi, serta membutuhkan biaya yang besar. Berbeda dengan produk peninggi badan yang lainnya, peninggi badan dari tiens menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu, produk yang satu ini juga sudah memiliki izin dari BPOM dan bersertifikat halal MUI.

Apa Saja Kandungan Nutrisi Peninggi Badan Tiens?

Ada beberapa kandungan nutrisi yang dimiliki oleh peninggi badan dari tiens (susu kalsium bubuk dan zinc kapsul). Berikut ini ada beberapa kandungan yang dimiliki oleh peninggi badan tiens:

  1. Vitamin D

Memberikan asupan vitamin D pada tubuh menjadi hal penting yang harus Anda lakukan. Vitamin D memiliki fungsi untuk membantu meningkatkan penyerapan fosfor serta kalsium di dalam tubuh. Fosfor serta kalsium memiliki peran yang penting dalam proses pembentukan serta perawatan tulang serta gigi. Dengan adanya nutrisi ini, maka Anda dapat memilik tinggi badan yang ideal.

  1. Vitamin K

Sama halnya dengan vitamin d, vitamin K juga memiliki peran yang amat penting di dalam tubuh. Vitamin K akan membantu dalam pembekuan darah serta membantu memelihara tulang agar tetap dalam kondisi sehat. Untuk mendapatkan vitamin K, Anda dapat memperolehnya dari susu fermentasi, kedelai fermentasi, kol, serta daun bawang.

  1. Kalsium

Kalsium menjadi komponen yang sangat penting dalam pembentukan serta pemeliharaan tulang. 99% kalsium yang masuk ke dalam tubuh akan digunakan untuk membentuk dan memelihara gigi. Kekurangan kalsium dapat membuat tulang dan gigi menjadi rapuh atau yang biasa disebut dengan osteoporosis.

  1. Zinc

Zinc menjadi salah satu komponen nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah yang kecil. Meskipun demikian, keberadaan zinc tetaplah sangat pening untuk tubuh. Zinc akan membantu dalam mediasi hormon dalam sekresi serta sintesis hormon pertumbuhan. Selain hormon pertumbuhan, zinc juga memiliki hubungan dengan insulin, tiroid, vitamin D, dan masih banyak yang lainnya. Untuk memperoleh zinc, maka Anda harus rajin konsumsi brokoli. Kacang hijau, kol, dan masih banyak yang lainnya.

Demikian merupakan beberapa kandungan yang terdapat pada peninggi badan tiens yang menyokong pertumbuhan tulang di dalam tubuh.

Related posts: