Karimunjawa merupakan pantai kecil yang terdapat di sebelah utara Pulau Jawa. Kita bisa menjamahnya dengan kendaraan laut karena belum ada jembatan yang menghubungkan antara pulau Jawa dengan Karimun. Banyak wisatawan open trip pulau Karimunjawa dalam tiap harinya, terlebih ramai di masa liburan seperti sekarang ini. Kita bisa melakukan perjalanan ini dengan keluarga dan beberapa orang yang kita sayangi.

Apa Saja Yang Kita Butuhkan Sebelum Melakukan Trip Ke Karimunjawa?

Di Karimunjawa ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi dan kuliner enak yang bisa kita nikmati. Sebelum kita ke Karimunjawa, kita harus memperhatikan beberapa hal yang harus kita persiapkan seperti uang untuk memasuki wisata dan menikmati kuliner. Juga makanan ringan untuk menemani kita saat kita melakukan trip di Karimunjawa.

Wisata Apa Saja Yang Terkenal Di Karimunjawa?

Ada banyak wisata yang bisa kita kunjungi, seperti wisata Pantai Ujung Gelam, Pantai Batu Topeng, PantaiNirwana, Pantai Barakuda dan lainnya. Di mana tiap pantai memiliki ciri khas tersendiri dan keindahan sendiri. Akhir-akhir ini Pantai Barakuda banyak diminati oleh wisatawan yangopen trip pulau Karimunjawa. Konon keindahan Pantai Barakuda ini berbeda dengan pantai yang terdapat di Karimunjawa lainnya. Dalam hitungan hari pantai ini didatangi ratusan pengunjung, jika di hari libur mungkin akan lebih banyak lagi.

Keindahan Apa Yang Bisa Kita Nikmati Di Pantai Barakuda?

Banyak keindahan yang dimiliki oleh Pantai Barakuda ini dan tidak dimiliki oleh pantai lainnya. Keindahan ini menjadi ciri yang berkesan jika kita datang ke barakuda. Ciri utama yang dimiliki Pantai Barakuda ini adalah banyaknya batu hitam yang bisa kita lihat, apalagi jika kita melihatnya di waktu siang hari. Pasir pantai ini berwarna putih dengan teman ombak yang tenang membuat kita enggan jika hanya singgah sebentar. Di sana kita juga bisa mendirikan tenda untuk malam hari, dan bisa menikmati sunrise yang indah di pagi hari.

Jadi, tunggu apalagi untuk datang ke pantai barakuda yang hanya bisa kalian dapatkan di pulau Karimunjawa? Yuk open trip pulau Karimunjawa, dan ajak teman-teman kalian juga.

Related posts: