Apakah Anda tertarik untuk membeli bunga secara online? Sebelum terlanjur membelinya, Anda harus tahu bahwa ada beberapa kekurangan yang harus dihadapi ketik membelinya di toko bunga Bintaro online.

Kekurangan-Kekurangan dan Cara Mengatasinya

Selain ada keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan dari membeli bunga secara online, Anda juga perlu tahu ada beberapa kekurangannya. Inilah beberapa kekurangan yang didapatkan jika membeli bunga dari toko bunga Bintaro online:

  • Jarak tempuh

Kebanyakan toko bunga online terletak di daerah Jakarta dan sekitarnya. Meskipun mereka menawarkan pembelian secara online, tetap saja mereka tidak menerima pemesanan online dari kota yang sangat jauh.

Ada baiknya jika Anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai lokasi dari toko bunga online tersebut. Jangan sampai Anda membeli bunga dari toko bunga yang lokasinya jauh dari tempat tinggal. Cobalah cari toko bunga lokal yang menyediakan pemesanan secara online juga.

  • Scam toko bunga

Sekarang ini, semakin banyak pilihan toko bunga di website. Namun, Anda perlu tahu bahwa tak semua toko bunga bisa dipercaya. Tak sedikit pengguna internet yang terkena tipuan toko bunga tersebut.

Anda harus mencari toko bunga yang sudah dipercaya oleh pengguna internet lainnya. Anda juga bisa melihatnya dari kolom testimonial para pelanggan, apakah mereka puas dengan layanan yang mereka berikan atau tidak.

  • Bunga mudah layu

Ketika Anda membeli bunga secara online, Anda tidak bisa memastikan apakah bunga yang dikirim adalah bunga yang masih segar atau tidak. Selain itu, Anda juga tidak bisa melihat keadaan bunga yang dipilih apakah memiliki warna yang Anda inginkan atau tidak. Perjalanan mengirim bunga juga bisa menyebabkan bunga mudah layu.

Jika memang Anda menginginkan bunga yang masih bagus, Anda bisa langsung membelinya dari toko bunga terdekat. Jadi, Anda bisa memilih dan memilah bunga yang ingin digunakan.

Dari kekurangan-kekurangan tersebut, Anda bisa memilih ingin beli bunga dari toko bunga Bintaro secara online atau datang langsung ke tempatnya. Anda bisa bebas memilih, menyentuh, dan mencium aroma dari bunga secara langsung.

Related posts: