Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Sabang atau hendak berlibur namun masih belum tahu belum kemana, maka akan kami berikan rekomendasi wisata Indonesia yang bisa Anda kunjungi selagi berada di Sabang. Sabang adalah kota yang berada di Pulau Weh. Pulau ini terletak di kawasan paling barat Indonesia. Banyak orang yang menyebut Pulau Weh sebagai Pulau Sabang pula. Pualu Weh adalah pulau utama yang terbesar dan juga terpisah dari Aceh. Tentu merupakan sebuah kepuasan tersendiri saat berada di Sabang karena artinya Anda sedang berada di ujung barat Indonesia. Sabang juga berbatasan langsung dengna 3 negara yaitu India, Malaysia, dan Thailand.

Wisata Indonesia Sabang Terbaik

Sebagai salah satu wisata Indonesia yang indah dan mempunyai sejarah, Sabang memang lebih terkenal akan wisata baharinya. Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi adalah spot Pulau Klah. Pulau ini sebenarnya adalah tempat tanpa nama. Jadi, bagi Anda yang ingin menuju ke spot Pulau Klah maka Anda harus menemukan sebuah warung yang sudah terkenal seantereo Sabang. Nah, dari warung inilah maka Anda akan pergi ke sebuah spot khusus yang menyajikan pemandangan Pulau Klah yang berada di kejauhan. Di sinilah Anda memang tidak bisa ngopi-ngopi cantik karena Anda hanya akan duduk di spot dekat warung saja, namun pemandangannyalah yang cantik. Jadi, menyesap kopi murah dengan pemandangan Indonesia barat yang cantik pun juga tidak apa-apa.

Selanjutnya ada Pantai Anoi Hitam. Sesuai dengan namanya, pantai ini mempunyai pasir yang berwarna hitam. Mungkin bagi sebagian orang pantai yang berpasir hitam ini tidak menarik. Namun Anda tetap harus ke Pantai Anoi Hitam. Pantai ini tidak seperti yang Anda pikirkan. Pasir hitamnya yang luas dan pantainya yang landau menjadikan Pantai Anoi Hitam sebagai spot yang menarik untuk melakukan berbagai aktivitas air. Bahkan di sini pula Anda juga bisa menyelam untuk melihat terumbu karang yang masih cantik. Sebenarnya masih banyak wisata Indonesia di Sabang yang tak kalah cantiknya selain dua tempat wisata ini.

 

Related posts: