Kemajuan teknologi yang pesat saat ini sangat membantu kita untuk mengerjakan banyak hal. Seperti menyelesaikan tugas kuliah, membaca berita terkini di sosial media, bermain game, serta berjualan online. Banyak hal positif yang kita dapatkan dari kemajuan teknologi yang canggih ini. Namun disisi lain juga terdapat  dampak negatif. Salah satunya adalah terciptanya generasi “nunduk”. Anda mungkin tidak asing kata-kata tersebut. Ya, generasi “nunduk” merupakan ungkapan yang diberikan kepada para pemuda-pemudi saat ini yang lebih sering melihat ponselnya untuk bermain sosial media dibandingkan bermain dengan teman-temannya. Bahkan ketika kumpul bersama teman yang lain, mereka akan asyik sendiri-sendiri dengan ponsel mereka masing-masing. Maraknya paket internet yang dijual sangat murah, semakin membuat remaja sangat aktif bermain di dunia maya. Media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, hingga Youtube memudahkan mereka melihat banyak hal. Yang saat ini sering dijumpai adalah berbagai live streaming yang dilakukan para artis hingga masyarakat biasa.

Nonton Film Streaming

Bagi pencinta film, tentunya Anda juga ingin menonton streaming film-film kesayangan. Pada zaman saat ini, Anda dapat dengan mudah menonton film Indonesia maupun film luar negeri secara streaming. Sudah banyak situs streaming yang bisa Anda gunakan. Seperti pada situs www.layarcinema.co, Anda sudah dapat menikmati berbagai genre film yang ada di dunia. Berikut adalah keunggulan dan kekurangannya.

Keunggulan:

  • Banyak pilihan film

Film yang disediakan dalam situs ini sangat banyak dari berbagai negara dan berbagai genre.

  • Terdapat film subtitle Indonesia

Film-film luar negeri yang disediakan dalam situs ini sudah terdapat subtitle Indonesianya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir mencari-cari subtitle untuk film barat yang Anda inginkan.

Kekurangan:

  • Banyak iklan

Ketika Anda mengunjungi situs ini, pada bagian atas Anda langsung menjumpai banyak iklan. Hal ini membuat kita kurang nyaman dalam memilih film.

  • Tampilan situs yang kurang rapi

Dalam situs ini sebenarnya pada menu atas sudah terdapat pilihan untuk kategori genre, negara, tahun yang disediakan dalam bentuk berjejer horizontal. Namun, pada bagian bawah, terdapat menu itu lagi yang disediakan dalam bentuk kotak-kotak.

Related posts: