Bagi Anda yang mungkin mengalami masalah pada daerah kewanitaan, crystal x adalah jawabannya. Jual crystal x di Yogyakarta menyediakan produk yang aman dan asli. Apa saja sebenarnya bahan- bahan yang terkandung dan manfaat apa saja yang tersedia dari bahan-bahan yang terdapat pada produk crystal x.

Bahan-Bahan Serta Komposisi Terbaik Dari Crystal X

Berikut akan saya jelaskan komposisi crystal x:

  1. Mineral Alam dan Ekstrak Daun Sirih

Pasti Anda sebagai wanita, sering mendengar jika daun sirih dapat membantu merawat daerah kewanitaan. Benar, daun sirih dan mineral alam memiliki fungsi antiseptik yang dapat membunuh kuman, jamur, serta bakteri yang menyebabkan keputihan. Selain itu, bahan tersebut juga dapat mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding miss V dan mencegah berkembangnya virus yang akan mengakibatkan penyakit salah satunya adalah kanker. Daun sirih juga bisa menghilangkan bau tidak sedap pada area vagina wanita.

  1. Ekstrak Rumput Laut

Rumput laut pada crystal x sangat berguna untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel vagina sehingga menjadi lembut dan lebih peka terhadap rangsangan saat sedang berhubungan badan. Jual crystal x di Yogyakarta juga memberikan khasiat tersebut

  1. Zat Viniel

Zat viniell yang terkandung dalam Crystal x sebenarnya berasal dari daun sisik naga. Fungsi dari zat viniell dapat melenturkan dan merapatkan kembali vagina, terutama bagi wanita setelah melahirkan secara normal.

  1. Aloe Vera

Tumbuhan ini memiliki nama ilmiah Aloe Barbadensis yang merupakan tumbuhan herbal berduri yang telah dikenal dari sejak masa ribuan tahun yang lalu sebagai salah satu tanaman berkhasiat guna menyuburkan rambut, untuk menyembuhkan luka, serta mencerahkan kulit. Ekstrak inilah yang menjadi salah satu bahan penyusun crystal x.

Itulah bahan-bahan yang terdapat di dalam crystal x. Kabar baiknya adalah Crystal x asli atau original sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Harga resmi yang ditawarkan jual crystal x di Yogyakarta sangat terjangkau dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter yang cenderung mahal dan tidak menjamin untuk sembuh. Apalagi menggunakan obat-obatan kimiawi yang efek sampingnya sangat banyak.

Related posts: