Make up adalah hal yang paling melekat untuk kaum wanita. Di Indonesia sendiri, produk kosmetik sudah banyak macamnya. ada produk kosmetik Ultima, Wardah, Pixy, Sariayu dan masih ada yang lain. Dan dari masing-masing produk kosmetik tersebut juga mengeluarkan produk terbaru. Pada tahun ini dan bulan ini produk Wardah mengeluarkan produk baru.

Varian Lipstick dari Wardah

Wardah sendiri telah mengeluarkan beberapa kosmetik terbaru seperti lipstik, BB cream, liptint, bedak, eye liner dan juga ada lipmatte. Tetapi dalam produk Wardah ini yang sedang populer yaitu lipsticknya. Karena Wardah selalu mengeluarkan produk produk terbaru yang berhubungan dengan bibir. Beberapa yang sedang populer yaitu :

  1. Warda Matte Lipstick

Biasanya lipstik matte akan membuat bibir menjadi kering, tetapi lipstik yang satu ini tidak akan membuat bibir menjadi kering dan justru akan membuat bibirmu menjadi lembab. Harga dari lipstik ini juga sangat terjangkau sekitar 20ribuan

  1. Wardah Intense Matte Lipstick

Lipstick mempunyai 12 macam warna yang sangat menaik. Lipstick ini juga tahan lama apabila dipakai dan tidak akan membuat bibir kering meski telah dipakai seharian. Untuk kalian yang mencari lipstik dengan berbagai macam warna dan harga murah, produk ini sangat direkomendasikan.

  1. Wardah Exclusive Lipstick

Lipstick yang satu ini memberikan warna yang glossy pada bibir kalian. Ada beberapa warna dari produk ini yaitu shade pink hingga warna yang agak kecokelatan. Lipstick ini juga mengandung vitamin E yang bagus untuk bibir kalian.

  1. Wardah Long Lasting Lipstick

Pada lipstik ini memiliki berbagai macam warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan kepribadian diri kalian. Lipstick ini juga mengandung vitamin E dan juga jojoba oil yang akan terus melembabkan bibir kalian.

Dari beberapa produk yang ada, produk terbaru dari Wardah memang sangat cocok untuk di jadikan rekomendasian. Karena produk Wardah akan memberikan hasil yang sangat sempurna dan produk Wardah juga memiliki harga yang sangat terjangkau cocok untuk mahasiswa yang suka memakai lipstik.

Related posts: