Mendengar kata kaos pasti kita akan langsung menyangkut pautkannya dengan kaos oblong. Kaos yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Bisa jadi kaos yang digunakan untuk bermain atau keperluan informal. Nah, kaos ini bukan hanya ada kaos oblong saja, namun ada beberapa macam kaos yang ada. Diantaranya adalah kaos raglan murah, mengapa murah? Karena dengan uang 50 ribu rupiah saja kita dapat membelinya dan bahkan menerima uang kembalian. Mungkin banyak dari kita yang belum mengerti dan paham dengan berbagai macam-macam kaos. Yang biasanya kita tahu hanya kaos oblong saja. Di sini kita akan sedikit membahas mengenai macam-macam kaos yang biasa kita gunakan dan perbedaannya. Hal ini bertujuan agar ke depannya kita lebih paham dan mengerti apa sih yang kita beli, dan mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memilih atau saat membelinya.

Apa Itu Kaos Oblong?

Kaos oblong merupakan jenis pakaian yang menutupi bagian perut, bahu, dada, dan sebagian lengan. Lengan pendek yang membentuk huruf T menjadikannya disebut sebagai T-Shirt. Tidak kalah dengan kaos raglan murah, kaos oblong juga terkenal murah loh. Bahan yang digunakan menggunakan katun atau polyester, atau bahkan gabungan dari keduanya.  Kaos oblong tidak menggunakan kancing, kerah, maupun saku. Mode kaos oblong meliputi mode untuk wanita maupun pria untuk semua golongan umur.

Apa Itu Kaos Polo?

Kaos polo merupakan salah satu jenis kaos yang berkerah, sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai polo shirt. Kaos polo ini dapat digunakan dalam acara santai atau informal juga dalam acara formal karena keadaannya yang berkerah. Namun, ketika menggunakannya dalam acara formal, kita harus benar-benar mengetahui situasi kondisi serta dapat memadukannya dengan pakaian yang lain.

Apa Itu Kaos Raglan?

Kaos raglan murah sangat dicari oleh para pembeli. Kaos raglan dapat dikatakan sebagai modifikasi dari kaos oblong. Oleh karena itu, jika kaos oblong sudah terlalu biasa, kaos raglan ini bisa menjadi solusi untuk menggantikannya. Harganya pun sama-sama murah. Kaos raglan memiliki dua warna yang berbeda, sehingga tidak bosan jika biasanya selalu menggunakan kaos oblong yang memiliki satu warna saja.

Related posts: