Anda yang suka sekali mengikuti acara seminar atau pelatihan, pasti sangat paham tentang tas seminar kit. Tas ini biasanya akan didapatkan oleh para peserta seminar dari panitia untuk memudahkan peserta dalam membawa peralatan dalam acara seminar. Namun, perlu Anda ketahui bahwa produsen tas seminar sendiri juga memiliki beberapa macam tas seminar dengan berbagai mode. Oleh karena itu, dapat membantu Anda jika suatu hari menjadi panitia acara seminar dapat memilih tas seminar yang sesuai dengan tema atau rangkaian acara seminar.

Tas Seminar Model Jinjing

Tas seminar model jinjing ini adalah yang paling sering dicari, selain murah tas ini juga terlihat sangat simple dengan dua pegangan tali yang berfungsi untuk membawa tas ini. selain itu, bahannya juga sangat ringan sehingga sangat cocok untuk acara seminar yang tidak membutuhkan peralatan yang terlalu berat. Tas model jinjing ini memiliki berbagai macam varian warna yang lengkap, sehingga Anda dapat bebas memilih warna apa yang akan digunakan untuk cara seminar tersebut yang dapat disesuaikan dengan tema acara.

Tas Seminar Model Ransel

Produsen tas seminar juga membuat model tas berbentuk ransel atau lebih dikenal dengan backpack. Tas ini sangat memudahkan peserta acara seminar yang membutuhkan waktu berhari-hari seperti halnya pelatihan. Dikarenakan pelatihan tentunya harus membawa peralatan yang lumayan banyak, tas ransel sangat cocok untuk dipakai dalam event seperti ini. Nah, ternyata tas seminar ransel ini memiliki dua model yaitu untuk indoor dan outdoor. Tas indoor sendiri cocok untuk digunakan acara seminar yang berada di dalam gedung. Sedangkan tas untuk outdoor sangat cocok digunakan dalam acara seminar bertema camping, travelling, dan sebagainya.

Tas Seminar Model Laptop

Tas seminar laptop ini sangat cocok untuk acara seminar yang membutuhkan laptop sebagai media dalam acara tersebut. Design tas laptop ini bisa Anda sesuaikan, tersedia model selempang maupun model tas ransel. Tas laptop ini sangat membantu agar laptop lebih terlindungi dan tidak rawan rusak akibat guncangan saat dibawa. Anda dapat memilih warna dan design tas sesuai yang Anda inginkan dari produsen tas seminar.

Related posts: