Bosan dengan penampilan rumah Anda yang sekarang? Mungkin Anda harus melakukan make over rumah Anda dengan mebel jati minimalis agar rumah Anda terlihat lebih indah. Rumah menjadi salah satu tempat yang paling nyaman. Namun, apa jadinya bila rumah Anda menjadi membosankan karena furniture-furniture lama yang Anda gunakan. Solusi yang paling tepat menghadapi masalah Anda adalah dengan melakukan make over rumah Anda. Berikut beberapa referensi furniture yang dapat Anda ganti dengan furniture lama Anda.

Tempat Tidur Jati Minimalis

Ruangan yang paling sering kita gunakan adalah kamar tidur. Kita rata-rata menghabiskan 8 jam tidur selama sehari. Jadi furniture yang pertama harus Anda ganti atau make over adalah kamar tidur Anda. Anda dapat memilih furniture kamar tidur jati minimalis sebagai pengganti tempat tidur Anda yang lama. Bahan utama dari jati membuat kamar tidur Anda lebih awet dan kesan kayu jati terlihat lebih minimalis dan klasik. Pilihan tempat tidur jati ini akan membuat Anda betah di kamar.

Sofa Jati Minimalis

Furniture selanjutnya yang harus Anda ganti adalah sofa. Sofa menjadi salah satu furniture yang sering Anda gunakan juga di rumah. Setelah seharian lelah bekerja, Anda tentunya akan merebahkan diri di sofa sambil menonton TV. Mulailah beralih menggunakan mebel jati minimalis ini dijamin desainnya tidak akan membuat Anda bosan dan kualitasnya pun tidak usah dipertanyakan lagi.

Meja Makan Jati Minimalis

Furniture selanjutnya yang harus Anda ganti adalah meja makan Anda. Meja makan menjadi salah satu tempat berkumpul bersama keluarga sambil menyantap hidangan rumah. Karena furniture ini sering digunakan maka Anda tentunya bosan dengan model furniture Anda yang satu ini. Tetapi Anda tak perlu khawatir karena Anda dapat menggunakan meja makan jati minimalis yang membuat Anda lahap menyantap hidangan di rumah.

Itulah beberapa furniture yang harus Anda ganti saat make over rumah Anda. Gunakanlah furniture mebel jati minimalis yang akan membuat rumah Anda lebih fresh dan nyaman. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Related posts: