Pastinya saat ini, sudah banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan jaringan akses internet apn Indosat 4g untuk menyelesaikan berbagai keperluan. Dari kehebatan akses internet, bisa membuat banyak masyarakat semakin sering menggunakannya.  Manfaat akses internet sudah makin selaras dengan masalah pemenuhan atau penyelesaian keinginan dan kebutuhan pada aspek kehidupan orang-orang.

Setting APN Untuk Internet yang Maksimal

Koneksi akses internet sekarang ini sangat mudah untuk didapat. Dengan menggunakan paket internet yang disediakan dari provider-provider seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata dan Tri, Anda bisa mengakses internet. Anda harus mengetahui bahwa konfigurasi atau settingan APN bisa berpengaruh terhadap kecepatan internet Anda terutama untuk Indosat Ooredoo.

Tentunya Anda tidak ingin penggunaan internet pada kartu SIM Anda tidak berfungsi dengan maksimal. Maka dari itu, lebih baik segera perbarui konfigurasi APN pada ponsel smartphone Anda. Pada ulasan berikut ini akan dibahas mengenai beberapa settingan apn Indosat 4g yang bisa membuat kecepatan internet Anda maksimal.

  1. APN = vodafone, dengan server = wap.vodafone.com
  2. APN = 363.net, dengan server : 8.8.4.4
  3. APN = mms.satelindogprs.com, Username = satmms dan Password = satmms
  4. APN = internet.globe.com.ph dengan Server = 8.8.8.8 / google.com

Setelah Anda sudah mengisi APN pada kartu Indosat Ooredoo, APN tersebut disimpan lalu diceklist. Selanjutnya misalkan data seluler pada smartphone Anda tidak muncul, maka Anda harus mengganti APN tersebut dengan settingan APN yang lain. Tetapi, jika sudah ada data seluler, Anda bisa mencoba download lalu memperhatikan apakah kecepatan download tersebut semakin cepat atau malah lambat atau sama saja.

Selanjutnya Anda bisa membandingkan kecepatan-kecepatan internet pada masing-masing settingan APN tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan setting APN pada Indosat ooredoo paling tercepat nantinya. Demikian informasi mengenai settingan terbaik untuk APN kartu Indosat Ooredoo yang stabil dan cepat. Semoga dengan artikel apn Indosat 4g ini, Anda bisa terhindar dari permasalahan koneksi internet Indosat Ooredoo yang lemot. Kecepatan internet yang lemot tentunya hanya akan membuat kita kesal. Alangkah indahnya jika kartu SIM kita bisa memiliki kecepatan yang benar-benar maksimal.

Related posts: