Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambah di era yang semakin modern seperti saat ini. Salah satunya adalah dengan ikut bisnis Paytren. Bisnis yang satu ini memanfaatkan teknologi smartphone dan internet untuk melakukan berbagai macam pembayaran secara online. Sekarang ini banyak pembayaran yang dilakukan secara online di berbagai minimarket atau melalui bank. Untuk memudahkan proses pembayaran, maka Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Paytren pada smartphone Anda. Ini menjadi peluang bisnis yang cukup menarik karena semakin banyak pembayaran yang dilakukan secara online. Untuk dapat menjalankan bisnis yang satu ini, maka sebelumnya Anda harus registrasi Paytren terlebih dahulu. Dari registrasi yang satu ini, maka Anda akan mendapatkan ID mitra, password, serta PIN.

Macam-Macam Paket Lisensi Paytren

Untuk Anda yang ingin bergabung sebagai mitra Paytren, maka saat melakukan registrasi, Anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan paket. Pilihan paket ini tentu berbeda dari segi harga dan keuntungan yang akan Anda peroleh nantinya. Untuk Anda yang masih bingung dengan pilihan paket, berikut adalah beberapa informasi paket mitra Paytren yang dapat Anda pilih saat registrasi Paytren:

  • Paket basic (1 lisensi)

Untuk Anda yang ingin coba-coba dengan bisnis yang satu ini, maka Anda dapat memulai dengan paket basic. Paket yang satu ini akan dikenakan tarif pendaftaran mitra dan lisensi Paytren sebesar Rp 350.000. Dengan membayar biaya pendaftaran tersebut, maka Anda akan mendapatkan deposit sebesar Rp 15.000. Deposit ini dapat digunakan untuk proses transaksi. Potensi bonus yang dapat Anda peroleh per harinya adalah Rp 300.000.

  • Paket silver (3 lisensi)

Berbeda dengan paket sebelumnya, paket yang satu ini dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 1.000.00 dengan cashback deposit yang diperoleh adalah Rp 140.000. Potensi bonus yang diperoleh adalah Rp 900.000 per hari.

  • Paket gold (7 lisensi)

Paket yang satu ini akan dikenakan biaya pendaftaran mitra dan lisensi Paytren sebesar Rp 2.300.000 dengan cashback deposit sebesar Rp 440.000. Dengan paket yang satu ini, maka Anda dapat memperoleh keuntungan sekitar Rp 2.100.000 setiap harinya.

Demikian merupakan paket lisensi yang dapat Anda pilih saat registrasi Paytren. Jika Anda ingin paket dengan hasil yang lebih serius, maka Anda dapat mencoba paket platinum dan titanium.

Related posts: