Ketika Anda memiliki rumah baru furniture apa yang pertama kali muncul dalam pikiran Anda? pastinya kursi atau sofa ya. Sofa memiliki peranan penting dalam sebuah rumah, karena dapat berfungsi untuk bersantai sambil ngobrol ataupun nonton televisi. Saat ini banyak sekali kursi sofa modern dengan berbagai model dan warna.

Berbagai Model Sofa Modern

Sebuah sofa yang empuk dan nyaman adalah idaman setiap keluarga. Anda dapat bersantai sambil bercengkerama dengan keluarga sambil duduk di sofa. Saat ini banyak sekali model  kursi sofa modern yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa jenis sofa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Sofa untuk ruang tamu berbentuk persegi

Anda dapat memilih sofa yang memanjang. Anda bisa menaruh tiga sofa yang memanjang dan tanpa sekat. Sehingga ruang tamu Anda tidak terlihat sesak.

  1. Sofa untuk ruang tamu berbentuk persegi panjang

Jika ruang tamu Anda berbentuk persegi panjang maka Anda bisa memilih sofa yang berbentuk L. Sofa tersebut dapat diletakkan rapat dengan tembok di depan pintu masuk rumah. Anda dapat memilih model sofa modern yang sesuai dengan tema Anda dalam menghias rumah.

Untuk rumah kecil Anda dapat memilih model minimalis. Karena jika Anda memilih sofa yang memiliki model  besar maka hal ini akan membuat ruang tamu Anda terkesan sempit. Sedangkan Anda yang memiliki rumah yang cukup besar maka Anda dapat dengan bebas memilih model sofa yang sesuai dengan keinginan Anda.

Saat ini banyak toko furniture yang menyediakan jasa made by order. Sehingga Anda dapat memesan kursi sofa modern sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat memilih warna serta model yang Anda inginkan. Akan sangat memuaskan rasanya jika Anda dapat mengatur furniture rumah Anda sesuai tema yang ingin Anda terapkan untuk rumah Anda. Jangan lupa ketika Anda memesan sofa untuk rumah Anda, Anda tetap harus memperhatikan kualitas bahan yang digunakan untuk membuat sofa tersebut. Agar sofa tersebut nyaman digunakan dan memiliki kualitas yang awet. Selamat memilih sofa yang tepat ya.

Related posts: