Indonesia terkenal dengan kulinernya yang lezat dan sangat bervariatif. Ada banyak jenis makanan yang kita temukan di tiap daerah di Indonesia dan tentu saja setiap makanan daerah memiliki rasa yang khas. Salah satu makanan yang sepertinya dapat kita temukan di seluruh Indonesia adalah sate. Sate sendiri memiliki banyak varian bahan. Ada sate ayam, sate kelinci, dan sate kambing yang sangat disukai oleh masyarakat. Salah satu variasi sate ayam yang saat ini sangat populer di kalangan food lover adalah sate taichan. Berbeda dengan sate kebanyakan, sate taichan dimasak dengan cara yang berbeda.

Mengenal Sate Taichan

Jika kebanyakan sate akan dibakar dengan menggunakan bumbu kecap dan kacang, maka sate taichan akan dibakar tanpa menggunakan kedua bumbu tersebut. Sebagai gantinya, sate taichan akan dihidangkan bersama sambal pedas yang lezat. Sate yang saat ini sedang banyak digemari oleh masyarakat satu ini awalnya berasal dari pedagang sate di Senayan.

Peluang Bisnis Sate Taichan Yang Menjanjikan

  1. Keunikan rasa

Karena keunikan rasanya yang lain dari sate ayam biasa, membuat sate taichan langsung hits sejak awal kehadirannya. Pada awal kehadirannya, sate taichan seperti menjadi jajanan khas Jakarta karena memang sate ini berasal dari ibu kota. Melihat peluang yang menjanjikan dari bisnis sate taichan, banyak pengusaha yang kemudian mengadopsi bisnis sate taichan ini.

  1. Peluang hingga 5 tahun ke depan

Kemudian sate taichan mulai berkembang di kota-kota besar lainnya seperti Bandung. Hingga saat ini, sudah ada banyak pengusaha makanan yang membuka bisnis sate taichan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bisnis yang satu ini diprediksi akan terus berkembang hingga 5 tahun ke depan melihat bagaimana antusias masyarakat dalam mengonsumsi sate taichan.

  1. Target konsumen

Selain itu, jika melihat dari prospek bisnis yang sangat menjanjikan, bisnis ini bahkan akan tersebar di kota-kota kecil yang ada di Indonesia. Lebih dari itu, target pasar pada bisnis taichan terbilang luas. mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan orang tua dapat mengonsumsi sate taichan. Hal tersebut tentu menambah peluang bisnis sate taichan.

Related posts: