Demam Korea pada saat ini sudah melanda berbagai penjuru dunia salah satunya yaitu Indonesia. Salah satu yang berbau Korea yang paling digemari oleh masyarakat kita adalah Korean dramanya. Hal tersebutkah yang memelopori banyak provider komunikasi mengeluarkan kuota internet yang khusus untuk menonton Korean drama atau yang lebih dikenal dengan sebutan kuota videomax dan biasanya digabung dengan kuota lainnya. Namun tahukah kalian jika kuota videomax tadi bisa dirubah menjadi kuota flash 24 yang bisa kalian gunakan untuk membuka sosial media atau keperluan lain diluar menonton drama. Jika kalian tertarik melakukannya ada banyak cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam.

Memaksimalkan Kuota Flash Dengan KPN Tunnel

Banyak dari kalian yang sudah mengetahui cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam menggunakan aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Namun sekarang ada aplikasi baru sejenis dan berasal dari perusahaan yang sama yaitu KPN Tunnel Revolution. Walaupun namanya hampir-hampir mirip akan tetapi aplikasi yang satu ini lebih mudah dan juga simpel dalam penggunaannya. Enaknya lagi aplikasi yang satu ini telah mensupport SSL/TLS. Untuk kalian yang penasaran bagaimana cara menggunakannya silahkan simak informasi di bawah ini.

  • Download aplikasinya setelah terdownload kalian tinggal membukanya saja
  • Kemudian download Config KPN.
  • Setelah itu pada menu awal silahkan pilih menu dengan icon tiga titik kemudian pilih config. Setelah itu import config yang kalian download tadi dan kemudian kuota videomax yang kalian ubah tadi bisa langsung digunakan.

Itulah beberapa langkah mudah untuk mengoperasikan KPN Tunnel Revolution sebagai salah satu cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah lebih praktis dan tidak banyak tahapan dalam pengaktifannya berbeda dengan aplikasi keluaran sebelumnya. Selain mudah dilakukan cara ini juga sangat menguntungkan kalian terlebih lagi jika kuota flash 24 jam kalian habis serta kuota videomax masih tersisa sangat banyak dan terbuang sia-sia karena tidak digunakan lagi untuk menonton Korea drama.

Related posts: