jasa foto prewedding

jasa foto prewedding

Jaman sekarang ini banyak orang yang menginginkan untuk membuat foto prewedding sebelum mereka melangsungkan pernikahan, bahkan biasanya foto semacam ini dibuat jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan pernikahan dilangsungkan. Salah satu kegunaan dari foto ini adalah untuk bisa digunakan di undangan pernikahan ataupun bisa dijadikan pernak-pernik buah tangan para tamu undangan. Tentunya foto semacam ini pun sekarang sudah banyak kreasinya, yang mana penggunaannya pun sudah semakin beragam. Ada yang menggunakan foto sebelum pernikahan ini untuk dijadikan hiasan pada saat hari pernikahan atau resepsi pernikahan, ada yang sebagai kenang-kenangan. Selain itu banyak juga yang bahkan tidak hanya membuat fotonya saja, bahkan ada video prewedding sebagai perekaman moment pada saat foto itu diambil.

Kenali Kegunaan Foto Prewedding

Lalu apa saja sih yang harus ada pada sebuah foto yang disiapkan sebelum pernikahan atau biasa orang bilang prewedding? Pada pengambilan foto semacam ini biasanya ada beberapa persiapan yang harus diambil terutama pada para calon mempelai maupun fotografernya, karena tentu harus ada tema yang sinkron dan juga keinginan dari mempelai yang harus direalisasikan oleh sang fotografer. Biasanya terjadi diskusi dulu mengenai tema dan kemudian layout yang diperlukan, karena tema inilah yang nantinya akan menentukan dimana lokasi pemotretan akan dilaksanakan serta segala macam pernak-pernik hiasan dan tata background yang akan digunakan. Meskipun ada beberapa orang yang menggunakan studio foto, namun tidak sedikit pula orang yang menginginkan tema di luar studio supaya foto prewedding terkesan lebih natural.

Penentuan tema dan persiapan harus dilaksanakan secara matang, mengenai lokasi pun harus disesuaikan dengan tema yang dipilih. Ada beberapa fotografer yang memiliki set untuk pengambilan gambar sendiri seperti hiasan dan lain sebagainya. Namun tidak jarang juga fotografer yang bekerja sama dengan pihak lain. Meski begitu tidak jarang orang yang meminta untuk menggunakan jasa dekorasi dari pihak lain di luar jasa fotografer seperti situs https://www.73photoworks.com untuk memenuhi keinginan mereka mengenai tema dari foto yang mereka inginkan.

Related posts: