Jaket menjadi salah satu busana yang memberikan tampilan menarik pada mereka yang menggunakannya. Jaket ada berbagai macam, ada yang menggunakan bahan dasar kain, jeans, dan ada pula yang menggunakan bahan dasar dari kulit. Kulit yang digunakan biasanya berasal dari kulir hewan seperti sapi, kambing, ataupun domba. Berbagai toko jaket kulit di Garut juga menjual beberapa produk kulit lainnya seperti tas dan sepatu yang berasal dari kulit. Untuk tasa dan sepatu, Anda juga dapat menemukan kulit buaya dan kulit ular sebagai bahan dasarnya.

Tempat Membeli Jaket Kulit Asli Yang Terbaru Dan Murah

Bagi Anda yang ingin membeli jaket kulit, maka Anda harus menentukan terlebih dahulu jenis jaket kulit apa yang akan Anda gunakan. Pada dasarnya, ada 2 jenis jaket kulit yang dapat Anda temukan di toko jaket kulit di Garut, yaitu kulit asli dan kulit imitasi. Untuk jaket kulit asli tentunya memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan yang imitasi. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan untuk membuat jaket tersebut asli dari kulit hewan. Perlu mengalami berbagai tahap serius agar kulit hewan tersebut dapat digunakan sebagai bahan membuat jaket.

Jaket yang berasal dari kulit hewan asli akan memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan jaket yang terbuat dari kulit imitasi. Jaket dari kulit imitasi cenderung akan kaku dan kasar. Meskipun cenderung lebih lembut, jaket dari kulit asli pada umumnya tidak elastis seperti pada jaket kulit imitasi. Untuk mengetahuinya, maka Anda dapat menarik bahan tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba jaket tersebut untuk mengetahui kualitasnya. Jaket kulit asli akan sangat nyaman dikenakan dan tidak panas. Hal ini berbeda dengan jaket kulit imitasi yang cenderung akan menyebabkan panas jika digunakan. Meskipun demikian, Anda juga tetap dapat berkeringat jika menggunakan jaket kulit yang asli.

Cara mudah lainnya untuk mengetahui kualitas dari jaket kulit adalah dengan membakar jaket tersebut. Akan tetapi cara ini tentu tidak disarankan untuk mencoba jaket yang akan Anda beli. Intinya, jaket kulit asli memiliki sifat yang tidak mudah terbakar, sedangkan jaket kulit imitasi akan mudah terbakar karena terbuat dari karet serta plastik. Untuk Anda yang ingin mencari jaket kulit terbaru dan murah, maka Anda dapat mengunjungi Jaketkulit.web.id.

Related posts: