Tiket pesawat memang memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan tiket kereta atau tiket alat transportasi lainnya. Harga Tiket Pesawat Sriwijaya dan maskapai lainnya pun menjadi informasi yang dicari-cari oleh banyak orang. Apalagi mengingat jika Sriwijaya merupakan salah satu maskapai yang paling bisa dipercaya, maka wajar jika banyak orang yang mengincar tiket dari maskapai yang satu ini. Akan tetapi, apa yang harus dilakukan oleh mereka yang akan melakukan pembatalan tiket? Pastinya, hal ini menjadi kasus yang berbeda dengan pembelian tiket. Untuk itu, bagi Anda yang menginginkan informasi tentang masalah yang satu ini, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Melakukan Pembatalan Tiket dan Pengembalian

Jika Anda merencanakan bepergian akan tetapi ternyata tidak jadi karena terhalang oleh beberapa hal, maka akan menjadi hal yang penting untuk mengetahui banyaknya pengembalian yang bisa Anda dapatkan dan batas waktu yang tepat untuk pengembalian. Berikut ini informasinya untuk Anda.

  • Jika Anda melakukan pembatalan tiket dan pengembalian dana jauh sebelum jadwal atau mungkin lebih dari 72 jam sebelum keberangkatan, maka dipastikan Anda bisa mendapatkan lebih dari 75% uang dari Harga Tiket Pesawat Sriwijaya yang sudah Anda beli.
  • Jika Anda melakukan pembatalan tiket lebih dari 48 jam tetapi kurang dari 72 jam dari waktu keberangkatan, maka uang Anda akan kembali sekitar 50%.
  • Jika pembatalan yang Anda lakukan berada di antara 48 jam hingga 24 jam sebelum keberangkatan, maka Anda akan mendapatkan sekiranya 40% uang kembali.
  • Jika Anda melakukan pembatalan di bawah 24 jam akan tetapi lebih dari 12, maka uang yang bisa Anda dapatkan kembali sebesar 30%.
  • Bagi Anda yang melakukan pembatalan pada 12 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan, maka Anda akan mendapatkan refund sebesar 20%.
  • Jika pembatalan yang Anda lakukan berada 4 jam sebelum keberangkatan, maka Anda akan mendapatkan minimal 10% uang Anda.

Demikian itu tadi besaran harga untuk pembatalan tiket dan juga pengembalian biaya yang mungkin Anda dapatkan. Semuanya tergantung dari besarnya Harga Tiket Pesawat Sriwijaya yang Anda beli sebelumnya.

Related posts: