Bibir merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki setiap orang khususnya wanita. Namun tak semua bibit yang wanita punya sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Bahkan yang sangat disayangkan tidak sedikit yang menggunakan bahan kimia guna memerahkan bibir selain lipstik. Tanpa hal-hal tersebut sebenarnya warna merah alami bibir dapat diperoleh dengan langkah-langkah yang lebih alami dan hasilnya bagus tidak merusak bibir.

Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Sehat Tanpa Bahan Kimia?

Bibir yang merah bagi wanita merupakan yang cukup menarik dan tentunya juga menarik perhatian dari lawan jenisnya. Terlebih warna merah yang dimiliki warna merah alami bukan buatan atau bukan karena lipstik. Berikut adalah beberapa cara sehat guna memerahkan bibir.

  1. Madu

Madu merupakan cairan yang memiliki manfaat cukup bagus untuk tubuh kita. Salah satunya yaitu untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan mengoleskan madu ke bibir Anda secara merata kemudian biarkan sampai mengering. Setelah kering bilas dengan air hangat.

  1. Minyak Zaitun

Sama halnya dengan madu, minyak zaitun memiliki banyak manfaat positif bagi tubuh yang salah satunya memerahkan bibir sehat secara alami. Caranya cukup dioleskan di bibir secara merata lalu biarkan mengering dan dibilas dengan air.

  1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis selain mempunyai kandungan vitamin c yang cukup banyak dia juga mampu memberikan efek merah bibir sehat secara alami. Caranya juga cukup mudah, dengan membelah jeruk menjadi 2 atau 4 bagian kemudian dioles-oleskan pada bibir hingga merata dan sampai kering. Setelah kering dibilas dengan air.

3 poin diatas ialah sebagian kecil dari cara sehat memerahkan bibir secara alami. Bila Anda ingin cepat merasakan perubahannya maka lakukan dengan rutin sehingga nampak berbeda. Dan satu lagi coba berfoto before after agar Anda benar-benar yakin bahwa telah terjadi perubahan warna bibir Anda dengan treatment diatas. Bila cara yang sehat saja bisa mengapa harus cari cara yang tidak sehat? Selamat mencoba!

Related posts: