Tahukah Anda? Kini untuk melakukan perawatan wajah, Anda tidak harus pergi ke salon kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda bisa memanfaatkan sesuatu yang murah dan memiliki manfaat yang sangat tinggi. Buah memang sangat membantu Anda dalam mendapatkan kulit wajah yang cantik. Namun kali ini Anda perlu tahu sesuatu yang baru, ternyata bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, tetapi kulit buah juga memiliki manfaat yang sangat besar untuk menjaga kecantikan kulit wajah Anda. Dengan demikian, maka Anda bisa memanfaatkan sesuatu yang sudah tidak berguna menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat untuk Anda. Tips kesehatan ini sangatlah murah, bahkan gratis. Jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot menyempatkan diri pergi melakukan perawatan wajah dan menghabiskan banyak biaya. Kini Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik tanpa harus mengeluarkan banyak modal.

Inilah Kulit Buah Yang Mampu Merawat Kecantikan Kulit!

Berikut ini adalah beberapa kulit buah yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah Anda.

  • Kulit Pisang

Tidak hanya buahnya yang bermanfaat, kulit pisang juga memiliki manfaat yang sangat besar untuk menjaga kecantikan kulit Anda. Anda bisa menggosok kulit wajah Anda dengan menggunakan kulit pisang sebanyak dua kali sehari. Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengeringkan kulit pisang, kemudian menumbuknya halus, mencampurkannya dengan yoghurt lalu memakaikannya pada wajah Anda seperti halnya masker.

  • Kulit Pir

Kulit pir mampu membuat wajah Anda menjadi bersih, bercahaya, dan kencang, karena bisa membantu kulit Anda memproduksi kolagen. Jerawat dan noda hitam pun dapat dicegah dengan ini. Caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu merebus kulit pir, kemudian menjadikan airnya sebagai tonik. Atau Anda bisa merendam kulit pir dalam susu, lalu menumbuknya menjadi seperti pasta. Tambahkan perasan lemon, lalu oleskan ada wajah Anda.

  • Kulit Delima

Sifat dari kulit delima ini adalah eksfoliasi, yang mana mampu menyeimbangkan pH pada kulit wajah, sehingga tidak mudah muncul jerawat. Kulit delima juga bisa membuat pori-pori wajah mengecil dan membuat wajah tampak cerah. Caranya, Anda keringkan kulit delima, kemudian tumbuklah hingga halus lalu campurkan dengan satu sendok lemon dan satu sendok yoghurt, kemudian pijatkan pada wajah Anda selama beberapa menit. Lalu bilas wajah Anda hingga bersih.

Related posts: