Bagi Anda para calon pedagang yang ingin berbisnis kecil-kecilan namun menguntungkan pada masa ini sangatlah mudah. Di era globalisasi yang dari tahun ke tahun selalu mengalami kemajuan teknologi yang bisa mempermudah segala sesuatu ini, dapat mempermudah para pebisnis dalam menjalankan usahanya. Salah satu cara agar dapat menemukan peluang usaha adalah dengan melihat kondisi masyarakat pada zaman sekarang. Kondisi seperti faktor cuaca yang sangat ekstrem merupakan sumber penghasilan bagi para pedagang yang menjajakan sesuatu yang menyegarkan tenggorokan.

Tips Sukses Usaha Minuman

Berbisnis minuman memang sangat menjanjikan. Apalagi, modal yang dikeluarkan juga tidak banyak. Asalkan Anda mengerti faktor-faktor pendukungnya, maka minuman Anda pasti ludes terjual. Berikut ulasannya:

Cuaca panas yang ekstrem menjadi peluang usaha bagi masyarakat yang ingin bisnis dengan modal kecil. Ada beberapa peluang usaha yang direkomendasikan dengan modal kecil namun menguntungkan. Pertama, menjalankan bisnis cappucino cincau bisa menjadi salah satu peluang usaha yang bermodal kecil namun keuntungannya menggiurkan. Karena minuman ini memadukan antara minuman kopi dan cincau, yang dikemas dengan baik sehingga menarik perhatian pembeli. Dengan harga yang cukup murah yaitu 5000-7000 rupiah saja Anda sudah bisa menikmati keuntungan hingga 3000.000 per bulan.

Kedua, dengan berbisnis kopi dingin yang sangat strategis di daerah perkantoran. Karena pada umumnya para pekerja kantor yang sering mengantuk di siang hari sering kali tidak fokus pada pekerjaan pasti membutuhkan segelas kopi dingin. Kopi dingin sangat cocok bagi para pekerja yang ingin melek di teriknya matahari. Bisnis kopi dingin ini sangat menguntungkan karena hanya mengeluarkan sedikit modal namun dapat meraup keuntungan yang cukup banyak.

Yang ketiga adalah menjalankan bisnis susu kedelai aneka rasa. Bisnis ini cukup menguntungkan karena susu yang dijual merupakan susu kedelai yang dicampurkan dengan berbagai macam rasa. Dengan memiliki varian rasa yang cukup banyak dapat menarik perhatian banyak orang karena susu unik ini. Di samping itu, susu kedelai ini sangat cocok saat dihidangkan pada siang hari, karena dapat menyegarkan tenggorokan dengan varian rasa yang banyak sehingga cocok di lidah pembeli. Bisnis ini menguntungkan karena hanya dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 3500-4000 rupiah saja, Anda dapat mengantongi 4.000.000 setiap bulannya. Cukup menarik bukan?

Related posts: