Makanan manis adalah salah satu makanan yang menggoda. Rasanya, tidak ada orang di dunia ini yang tahan terhadap godaan dari makanan manis ini baik itu anak-anak atau pun orang dewasa yang ternyata masih juga suka akan makanan yang manis. Namun, tahukah Anda jika yang namanya makanan manis ini dapat menyebabkan berbagai macam masalah datang. Salah satunya adalah pada gigi di mana makanan manis ini dapat membuat gigi menjadi berlubang. Lubang pada gigi ini disebabkan karena sisa makanan manis yang ada di mulut diuraikan oleh bakteri mulut menjadi asam sehingga, akan menyebabkan gigi menjadi berlubang. Rasa sakit yang begitu luar biasa ketika merasakan sakit gigi ini membuat orang mencari cara mengobati sakit gigi yang paling efektif dan yang dapat memberikan respons yang cepat.

Obat Mujarab Bagi Sakit Gigi Yang Begitu Sakit

Cara mengobati sakit gigi ini adalah menggunakan obat alami yaitu menggunakan bahan-bahan alam yang berada di sekitar kita sehingga dapat dilakukan kapan saja sewaktu-waktu rasa sakit tersebut menyerang pada gigi kita.

  • Obat yang pertama adalah garam. Garam ini adalah bahan makanan yang selalu ada dalam setiap dapur rumah. Caranya sangat gampang di mana Anda hanya perlu menjadikan garam ini sebagai obat kumur pada malam hari untuk membersihkan segala bakteri yang bersemayam dan juga untuk menghilangkan segala kotoran yang terbenam.
  • Selain garam, Anda juga bisa memanfaatkan bawang putih. Bawang ini adalah salah satu bahan yang terbukti ampuh karena bawang putih mengandung alicin yang dapat menawarkan rasa sakit pada gigi kita.
  • Selain 2 hal di atas, Anda juga masih bisa menggunakan es batu dengan cara pengompresan pada pipi Anda.

Jadi, kini ada banyak cara mengobati sakit gigi salah satunya juga bisa menggunakan getah pohon jarak. Obati sakit gigi Anda dengan cepat karena rasa sakit gigi ini begitu menyikat akan membuat tidur menjadi tidak akan nyenyak dan juga makan menjadi tak senikmat kala biasanya.

Related posts: