Telkomsel merupakan provider jaringan internet yang selalu memberikan penawaran yang terbaik bagi konsumennya. Inilah sebabnya banyak sekali orang yang memilih untuk terus menggunakan internet dari Telkomsel. Contohnya pada bulan Ramadhan tahun ini Telkomsel memberikan penawaran terbaik untuk paket internet Telkomsel khusus sahur! Bulan Ramadhan kali ini Telkomsel akan menemani para konsumennya dengan menyediakan jaringan terbaik selama sahur.

Tentu sebaiknya setelah sahur Anda tidak disarankan untuk tidur lagi. Anda bisa melakukan kegiatan yang positif selepas sahur. Nah, Telkomsel paham apa artinya internet bagi para konsumennya. Karena internet itu penting, maka kuota internet sahur yang bisa Anda gunakan selama jam 00.00 hingga jam 06.00 ini akan menemani sahur Anda.

Daftar Paket Internet Telkomsel

Paket internet Telkomsel ini tentu saja lebih murah daripada paket reguler. Apa saja paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel untuk sahur Anda? Berikut ini daftarnya.

  1. Paket 1 GB dengan harga Rp. 1000 berlaku satu hari
  2. Paket 2 GB dengan harga Rp. 2.000 berlaku satu hari
  3. Paket 5 GB dengan harga Rp 10.000 berlaku 30 hari
  4. Paket 15 GB dengan harga Rp 15.000 berlaku 30 hari

Terdapat 4 paket internet untuk sahur yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakan kuota ini untuk browsing website-website seru dan informatif, nonton video, dan eksis di media sosial. Terlebih lagi karena ini adalah paket internet dari Telkomsel, tentu saja Anda tidak perlu meragukan kecepatannya lagi.

Telkomsel merupakan provider pertama di Indonesia yang mempunyai jaringan 4G. Anda bisa menikmati kecepatan internet hingga 36 Mbps. Dengan kecepatan yang begitu cepat, maka Anda bisa menonton video dan juga mengunduh konten dengan cepat. Anda juga tidak perlu emosi karena harus menunggu lama, puasa Anda pun akan aman!

Selain itu, Telkomsel juga mempunyai jaringan yang terbaik se-Indonesia. Jangkauan internet 4 G sudah tersebar luas di Indonesia. Jadi, Anda tetap bisa menikmati paket internet Telkomsel dimana saja bahkan di tempat yang jauh dari peradaban.

Related posts: