Simpati yang merupakan bagian dari Telkomsel merupakan operator seluler yang paling terpercaya di Indonesia. Banyak sekali masyarakat yang mengandalkan komunikasi modern dari operator ini. Bahkan belakangan Simpati juga memberikan berbagai layanan yang lebih membantu, salah satunya TM Simpati. Apa itu TM dari Simpati? TM atau Talk Mania merupakan paket nelpon dari Telkomsel yang akan membantu Anda untuk lebih menghemat biaya panggilan keluar.

Paket TM Simpati Untuk Harian

Berdasarkan jangka waktunya, TM Simpati memiliki tiga jenis paket. Paket bulanan, mingguan, dan harian merupakan tiga jenis paket TM yang bisa Anda temukan. Untuk yang paling termurah adalah paket TM Harian. Anda hanya membutuhkan pulsa kurang dari 6.000 untuk mendapatkan bonus kuota menarik, seperti:

  • Kuota Nelpon Ke Semua Operator

Paket ini menyediakan kuota bicara sebanyak 20 menit untuk semua operator selama 24 jam penuh. Jadi, Anda tak perlu khawatir untuk menghabiskan banyak biaya panggilan ke nomor operator lain.

  • Kuota Nelpon ke Sesama Operator

Beberapa di antara Anda mungkin sengaja menggunakan operator yang sama dengan beberapa anggota keluarga. Dari paket ini, Anda juga akan mendapatkan kuota bicara selama 40 menit untuk sesama pengguna Telkomsel. Jadi, Anda akan lebih puas mengobrol dengan rekan atau anggota keluarga lainnya.

Namun sayangnya tidak seperti paket TM lainnya, paket TM Harian ini tidak memiliki bonus.

Cara Daftar TM Harian

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan paket nelpon TM Harian ini? Berikut adalah 2 cara mudah untuk mendaftar atau mengaktifkan TM Harian di ponsel Anda:

  • Dial Nomor

Untuk yang paling mudah, Anda bisa langsung menekan dial *567#. Setelah itu, pilih paket harian dan TM Harian All Operator.

  • SMS

Untuk SMS, Anda bisa mengetik “TM (spasi) LOOP”. Lalu, kirim ke 8999 dan jangka waktu akan terhitung dari Anda mengirim SMS.

Selain paket TM Harian, Simpati juga menawarkan berbagai paket nelpon harian lainnya. Untuk ulasan dan informasi lengkap lainnya, Anda bisa mendapatkannya dari kuotapaket.com.

Related posts: