Umroh merupakan perjalanan ibadah yang dilakukan di Arab Saudi. Panjangnya antrean ibadah haji dan biaya umroh murah menjadi alasan masyarakat untuk melaksanakan umroh terlebih dahulu sembari menunggu antrean haji. Ada beberapa paket umroh yang menarik yakni dengan tambahan kunjungan ke negara lain. Seperti apakah itu ?

Paket Umroh dan Tambahan Ke Beberapa Negara

Ada beberapa paket umroh yang ditambah dengan kunjungan ke beberapa negara lain. berikut ini jenis paket tersebut.

  • Paket Umroh plus Palestina

Masjidil Aqsa di Palestina juga menyimpan sejarah peradaban Islam di dunia. Kisah Nabi Muhammad SAW yang dalam waktu satu malam dapat pergi dari masjidil haram ke masjidil Aqsa. Peristiwa ini disebut dengan peristiwa isra mi’raj. Hal ini yang membuat masyarakat juga tertarik untuk mengunjungi masjidil Aqsa setelah beribadah umroh.

  • Paket Umroh plus Turki

Selain ke Palestina, ada negara lain yaitu Turki. Turki juga menyimpan sejarah peradaban Islam yang besar di masa lalu. Kunjungan ke Turki setelah Umroh menjadi perjalanan yang menarik. Paket biaya umroh murah dengan kunjungan ke Turki ini juga banyak diminati masyarakat.

  • Paket Umroh plus Mesir

Keindahan negara Mesir akan selalu menarik untuk dibahas. Salah satu negara dengan keajaiban dunia ini juga menyimpan sejarah Islam yang luar biasa. Kisah kekejaman Firaun disini. Tentunya kesuburan Sungai Nil yang menjadikan tempat ini menjadi pusat peradaban di masa lalu. Tak heran jika negara ini disebut sebagai ibunya dunia.

  • Paket Umroh plus Dubai

Selanjutnya adalah umroh sekaligus kunjungan ke negara Dubai. Dubai adalah negara yang dikenal dengan berbagai kemewahannya. Banyak hal mewah yang unik yang dapat terjadi di Dubai. Dubai juga disebut sebagai surganya dunia. Bangunan-bangunan megah banyak berdiri menjulang tinggi di Dubai.

Berbagai macam paket umroh plus kunjungan ke negara lain ini bisa diperoleh pada musim liburan akhir tahun. Biaya umroh murah plus kunjungan ke berbagai negara menjadi daya tarik sendiri untuk masyarakat.

Related posts: