Dalam menjalani kehidupan sehari-hari tentu kita dihadapkan dengan padatnya aktivitas sehari-hari. Kepadatan aktivitas tersebut tentu sering kali membuat kita menjadi tidak fokus dan jenuh dengan rutinitas tersebut. Oleh karena itu sebagai solusi untuk mengatasi rasa jenuh tersebut kita memerlukan sedikit hiburan untuk meregangkan kembali otot-otot yang telah kaku karenanya. Salah satu cara yang paling efektif untuk hal tersebut adalah dengan berekreasi. Dewasa ini juga telah ada berbagai macam tempat rekreasi dengan daya tarik masing-masing. Salah satu tempat rekreasi yang menarik untuk dikunjungi adalah Green Canyon. Sebagian dari Anda mungkin belum pernah mengetahui dimana lokasi objek wisata yang satu ini dan tempat seperti apa itu Green Canyon.

Paket Perjalanan Wisata Body Rafting Di Green Canyon Dengan Homestay

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah objek wisata yang berlokasi di Jawa barat. Lokasinya berada di wilayah Desa Kertayasa, bagian Kecamatan Cijulang, daerah Pangandaran, Jawa Barat. Atau hanya kurang lebih 31 KM dari Pangandaran. Letak objek wisata yang satu ini sendiri masih dalam satu kawasan objek wisata di batu karas. Di Green Canyon sendiri Anda bisa menikmati pemandangan cantik, dengan ciri khas tebing-tebing yang berada di pinggir sungai Cijulang serta hijaunya air sungai Cijulang. Selain itu Anda juga bisa melakukan olah raga body rafting di lokasi objek wisata yang satu ini. Bermain body rafting memang sangat menyenangkan dan sangat memacu adrenalin. Dan bagi Anda penyuka tantangan. Olah raga yang satu ini sangat patut Anda coba.

Body rafting sendiri merupakan sebuah aktivitas mengarungi sungai dengan menggunakan pelampung. Bermain body rafting sendiri sebenarnya bisa Anda lakukan sendiri atau bersama dengan orang terdekat Anda atau teman-teman Anda. namun jika dilakukan bersama teman atau rekan Anda tentu akan semakin menarik untuk dilakukan dan akan membawa cerita tersendiri dan pengalaman yang tidak terlupakan. Bermain body rafting di Green Canyon memang sangat di rekomendasikan dan untuk menikmatinya ada paket wisata body rafting Green Canyon dengan berbagai fasilitas, seperti homestay jika Anda menggunakan paket wisata ini Anda cukup membayar dengan harga Rp. 1.700.000 sudah termasuk hotel, atau untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi situs adventure-pangandaran.com.

Related posts: