Ulasan kali ini akan membahas harga murah dari Parcel Natal dan Tahun Baru 2019 yang mana sebentar lagi akan dirayakan hanya dalam hitungan bulan saja. untuk Anda yang bingung atau yang masih memikirkan dengan keras masalah ini, mungkin dengan bahasan artikel kali ini bisa dijadikan referensi Anda untuk bisa memilah dan memilih mana yang mau Anda beli dan lainnya. Mengingat hari raya natal dan tahun baru sudah tidak asing dengan seperti hadiah buah tangan atau lainnya, apalagi jika natal. Walaupun tidak semua orang demikian. Mereka memiliki cara sendiri-sendiri dalam merayakannya.

Lalu, Berapa Sih Harga Parcel Natal Dan Tahun Baru 2019?

Ada beberapa jenis Parcel Natal dan Tahun Baru 2019 yang mana bisa dibilang murah. Seperti parcel yang pertama ialah, parcel dengan jenis isi camilan ringan. Biasanya parcel yang demikian memiliki budget yang lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya. Berkisar mulai dari lebih dari 100.0000 sampai dengan kurang dari 200.000 untuk satu parcelnya.

Yang selanjutnya ialah: parcel merry natalĀ  dan tahun baru. Biasanya parcel ini bisa berkisar lebih dari 200.000 untuk satu parcelnya. Isinya hampir sama dengan yang pertama, namun yang membedakan ialah isi dari parcel ini lebih banyak ketimbang yang sebelumnya. Yang lainnya ada parcel jenis jingle natal tahun baru. Dimana parcel ini seperti berbentuk bingkisan yang mana dihiasi pita berwarna merah.

Harga yang ditawarkan juga lumayan mahal. Sekitar hampir 500.000 untuk satu parcelnya. Ada juga yang lainnya seperti: parcel sunrise natal tahun baru. Biasanya parcel jenis ini berisikan perabotan makan dan minum seperti gelas, cangkir, piring, garpu dan lainnya dalam satu paket itu. Nah, paket ini termasuk mahal, bisa mencapai hampir lebih dari 1.000.000 untuk satu parcelnya.

Yang selanjutnya lagi ialah: hampers parcel natal dan tahun baru. Untuk parcel ini berbentuk standing. Isinya juga bisa di customkan sesuai dengan keinginanĀ  Anda. Namun memang untuk parcel ini agak mahal. Hampir mencapai 700.000 satu parcelnya. Dan terakhir ialah: snowy natal dan tahun baru. Sekian tentang Parcel Natal dan Tahun Baru 2019.

Related posts: