Melakukan perjalanan ala backpacker memang cukup menarik bagi Anda yang berjiwa petualang. Berkeliling Indonesia bisa diwujudkan dengan lebih mudah menggunakan gaya berlibur yang satu ini. Anda bisa melakukan perjalanan ke berbagai kota di Indonesia termasuk Medan dengan dana minim menggunakan perjalanan ala backpacker.

Berlibur hemat ini dilakukan dengan meminimalkan segala biaya akomodasi termasuk biaya penginapan di Medan. Menemukan penginapan murah di Kota Medan ini tidaklah sulit, Anda hanya perlu sedikit jeli dalam mencari informasi.

Selain hotel, alternatif penginapan di Medan murah lainnya bisa Anda temukan berupa hostel atau homestay. Meskipun fasilitas yang ditawarkan mungkin tidak selengkap dan semewah hotel lainnya, penginapan jenis hostel dan homestay ini tetap bisa memberikan kenyamanan beristirahat bagi Anda yang berbudget tipis. Ada beberapa referensi penginapan murah meriah bagi para backpacker sejati yang berkunjung ke Medan, berikut diantaranya :

Paddington Homestay

Penginapan di Medan ini berada di lokasi yang cukup strategis yaitu beada kurang lebih 3 km dari pusat Kota Medan tepatnya di Jl. Kolonel Yos Sudarso No. 43A, Medan Perjuangan, Medan. Letak homestay ini juga dapat dijangkai dari Bandara Internasional Kualanamu dengan menempuh perjalanan sekitar satu jam dengan kendaraan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan fasilitas umum serta pusat keramaian di sekitar lokasi hotel sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari berbagai keperluan hingga hiburan.

Fasilitas yang ditawarkan bagi pengunjung diantaranya koneksi wifi gratis, ruang khusus merokok, dapur bersama, TV serta area untuk berkumpul. Menginap di homestay ini bisa memungkinkan Anda berinteraksi dengan sesama pengunjung lain

Hotel Wisma Yuli

Hotel ini berada di Jl. Sisingamangaraja XII, Gg Pagaruyung Nomor 79B, Kotamatsum III, Medan. Lokasi hotel ini dekat dengan Masjid Agung Medan. Anda bisa mencapai Masjid Agung dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 160 meter.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup memadai dan nyaman bagi pengunjung. Tarif yang dipatok juga tergolong murah, untuk sewa kamar satu malam dibanderol dengan harga 100 ribuan. Harga yang sangat bersahabat untuk pera pelancong backpacker  yang ingin menghemat pengeluaran.

House of Zaza Zizi

Penginapan di Medan ini tergolong kategori hotel bintang 1 dengan fasilitas yang cukup lengkap. Berlokasi di Jl. Muara Takus No. 4/16, Pusat Kota Medan, Medan, hotel ini berada sangat dekat dengan pusat kota dan lokasi-lokasi keramaian lainnya. Anda dapat menikmati akses yang mudah ke berbagai destinasi menarik dari hotel ini.

Hotel yang memasang tarif menginap kurang dari Rp200.000,00 per malamnya ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi pengunjungnya. Anda bisa menikmati koneksi internet gratis di tempat umum dan di dalam kamar, AC, resepsioniis 24 jam, telepon hingga area parkir yang bisa menampung kendaraan Anda. Selain itu, House of Zaza Zizi juga menawarkan fasilitas rekreasi yang bisa dinikmati selama Anda menginap. Pelayanan yang ramah dan kamar yang nyaman akan membuat istirahat Anda semakin berkualitas.

Mendapatkan penginapan di Medan yang nyaman ternyata tidak harus selalu mahal. Pintar mencari informasi akan mengantarkan Anda mendapatkan penginapan yang sesuai kebutuhan serta kemampuan Anda. Tidak perlu bingung mencari informasi dan booking penginapan pilihan Anda, Mister Aladin siap membantu memenuhi kebutuhan akomodasi liburan Anda. Booking hotel secara online melalui Mister Aladin jauh lebih mudah, praktis dan terpercaya.

Related posts: